Sukses

Si Cantik Berkaki 'Jerapah' dari China

Si cantik Dong Lei mengaku memiliki kaki 'jerapah' karena faktor keturunan dari kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Beijing - Dong Lei, seorang mantan guru magang di China, memenuhi sejumlah kriteria untuk menjadi seorang model profesional. Selain memiliki paras yang cantik dan tubuh ramping, gadis berusia 20 tahun ini juga dianugerahi kaki 'jerapah' alias superjenjang.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (10/6/2015), panjang kaki Dong Lei mencapai 1,15 meter. Tinggi tubuhnya sendiri 1,82 meter. Ia mengaku memiliki kaki 'jerapah' karena faktor keturunan dari kedua orangtuanya, yang juga memiliki kaki panjang.
Si cantik Dong Lei mengaku memiliki kaki 'jerapah'. (Daily Mail)
Dia mulai mencuri perhatian publik saat masuk dalam program televisi 'Supermodel' dan mendapat julukan 'tui tui' -- yang berarti kaki panjang. Setelah foto-fotonya tersebar di dunia maya, para netizen banyak yang memujinya dan menganjurkan agar dia mengasuransikan kaki jenjangnya.

Gadis yang berasal dari Provinsi Anhui, China Timur ini swalnya diarahkan kedua orangtuanya untuk menjadi seorang guru. Tapi setelah lulus kuliah, ia memutuskan untuk mengikuti kompetisi model di Beijing, kemudian diterima bekerja di sebuah agensi model.
Si cantik Dong Lei yang mengaku memiliki kaki 'jerapah'. (Daily Mail)
Dong Lei pun kini merasa sangat senang, karea menjadi seorang selebritis di dunia maya. "Aku begitu menikmati kehidupan dan juga pekerjaanku saat ini. Aku bisa terbang ke mana-mana dan melakukan pekerjaan seperti sedang liburan saja.
Aku akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik agar sukses ke depannya," ujar dia. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini