Sukses

Dari Pura-pura Jadinya Malah Pernikahan Sungguhan

Liputan6.com, Georgia - Pernikahan yang membuat sang pengantin benar-benar terkejut itu dibuat oleh si calon suami, Brian Green yang telah merencanakan pernikahan kejutan untuk istrinya.

Green dan Christina McGinnis, calon istri telah bersama sejak 2010 dan bertunangan pada tahun 2013. Mereka juga melahirkan seorang putri, Aspen. Pasangan ini sudah hidup bersama cukup lama, namun mereka selalu berpikir bahwa perencanaan pernikahan itu terlalu mahal dan membuat kita frustasi.

McGinnis didn't think anything was up, until she turned a corner and saw her dad waiting for her.

Green told McGinnis that she was asked to help out during a photo shoot at the Mall of Georgia for a local church.

Tapi sebelum itu, ia merencanakan pernikahan flash mob, atau disebut juga acara secara spontan yang dilakukan di depan are publik dan di tonton banyak orang, di Mall of Georgia. Green telah menipu sang kekasih memakai calon gaun pengantinnya pemotretan di gereja.

So Green took matters into his own hands. He secretly set up a surprise wedding.

That's when she started to realize what was going on...

McGinnis' dad walked her down the makeshift aisle.

Ia tak menyangka bahwa pemotretan gaun pengantin yang dilakukannya akan berujung pada pernikahan sungguhan di akhir acara. "Ini hal yang paling berharga dan indah dalam pernikahan," kata Green. "Perayaan pernikahan hanyalah upacara. Pernikahan adalah hal yang paling penting, jadi saya hanya ingin fokus pada pernikahan saja," dilansir dari USA Today, Kamis (08/01/2015).

Loading