Sukses

Uniknya Gaun Kertas Koran Tantri & Chua Kotak

Unik sekali gaun yang dikenakan Tantri dan Chua Kotak ini.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan rocker sekarang tak lagi urakan. Lihat saja Tantri Kotak. Meski menyandang gelar Lady Rocker, tapi pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini, kerap kali tampil anggun dengan busana rancangan desainer top Indonesia. Bahkan penampilan Tantri sering kali menginspirasi para desainer dalam merancang busana.

Di akun instagram miliknya @tantrisyalindri, Tantri mengunggah foto terbaru dirinya mengenakan busana terbuat dari kertas koran. "Lets read!! Thnk you @adit_adcee you always make me different!," begitu Tantri menulis.



Gaun unik yang dikenakan Tantri tersebut merupakan rancangan desainer Adit Adcee. Gaun itu berbahan kertas koran dengan bawahan yang mengembang. Gaya rocker Tantri dipertegas dengan sentuhan 'paku-paku' di kedua kerah lebar plus sarung tangan beraksen kulit.



Tak cuma Tantri, Chua Kotak pun mengenakan gaun yang terbuat dari kertas koran. Gaun untuk Chua dibuat berbeda, membuat dirinya terlihat lebih segar.

Pasti butuh ekstra hati-hati buat Tantri dan Chua Kotak mengenakan gaun dari kertas koran, karena mudah sobek. (Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.