Sukses

Kevin Julio Tidak Bisa Keluar Rumah Tanpa Kacamata

Salah satu fashion item favorit Kevin Julio adalah kacamata. Bahkan ia tak bisa keluar rumah tanpa kacamata. Ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio memiliki ciri khas gaya fashion yang maskulin dan minimalis. Salah satu fashion item favoritnya adalah kacamata. Bahkan Kevin Julio mengungkapkan dirinya selalu menggunakan kacamata setiap keluar rumah.

"Kacamata itu penting sekali buat aku. Aku selalu keluar rumah pakai sunglasses. Karena bisa mix and match ke baju juga. Jadi gaya fashion sendiri buat aku. Bahkan aku kalau ke mall masih tetap pakai sunglasses ga dilepas," kata Kevin Julio saat diwawancarai pada peluncuran koleksi kacamata terbaru dari Optik Seis, Rabu (28/3/2018).

Kevin Julio memilih kacamata dengan sentuhan warna gold. Sementara bentuk kacamata yang besar dan bundar merupakan favoritnya karena terlihat vintage dan edgy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecintaan akan kacamata

Kacamata berdesain edgy dan maskulin dipadukan oleh Kevin Julio dengan padu padan busana kasual seperti t-shirt dan celana panjang. Menurutnya kacamata bisa melengkapi penampilan semakin keren baik kasual ataupun formal.

3 dari 3 halaman

Kacamata merupakan salah satu fashion item favorit

Kacamata menjadi fashion item yang setiap hari digunakan Kevin Julio. Aktor tampan ini juga menggunakan kacamata minus yang dilengkapi sunglasses agar lebih praktis. Karena kecintaannya pada kacamata, kini ia memiliki koleksi kacamata hingga berjumlah kurang lebih 20 buah.

"Aku suka kacamata yang ada unsur gold-nya jadi lebih old school. Hampir setiap hari aku pakai sunglasses, kadang aku juga pakai kacamata minus yang ada sunglasses-nya," tutup Kevin Julio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.