Sukses

Atasi Kulit Sensitif dengan Serum Antioksidan

Liputan6.com, Jakarta Di tengah cuaca ekstrim yang terus berubah dan kesibukan yang semakin padat membuat Anda lupa untuk merawat kulit Anda. Ekosistem yang terus berubah mengakibatkan kulit menjadi sensitif, teroksidasi, dan peradangan. Kasus semacam ini kini umum terjadi di kulit usia dini pada dua dari tiga wanita di dunia.

Seiring dengan berubahnya kebiasaan wanita dan kebutuhannya yang semakin berkembang, dibutuhkan sebuah teknik yang mampu memberikan hasil instan di tengah kesibukan mereka. Ampul, masker, dan teknik pengencangan kulit lainnya telah menjadi kebutuhan perawatan kulit instan yang membantu menenangkan kulit dan melindungi aura awet muda pada wanita.

Oleh karena itu, Lancome menghadirkan produk terbaru untuk mengatasi kulit yang sensitif. The New Advanced Genifique Sensitive merupakan serum yang memiliki konsenstrat ganda. Ini merupakan serum yang dikembangkan dari Genifique Youth Activator dengan probiotik baru. Serum ini dikombinasikan dengan ampul biru dan bahan aktif antioksidan. Serum ini diformulasikan untuk meredakan kulit sensitif dengan efektivitas maksimal.

"The New Advance Genifique Sensitive merupakan hasil dari sebuah terobosan akan pengembangan terhadap satu bulan perawatan. Dengan sebuah formula fresh-activated dapat membantu menenangkan kulit, menjaga dari penuaan dini, dan mengencangkan kulit ketika kulit menjadi sensitif. Ini berkat kapsul yang mengandung 98 persen antioksidan murni, " ujar Francoise Lehmann selaku General Manager Lancome International dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Lehmann menambahkan bahwa serum ini berkararakter kuat dan universal. Ini menjadi karakter umum yang digunakan setiap produk Lancome sebagai bagian dari usaha Lancome untuk mendukung semua wanita di dunia mendapatkan kecantikannya. Karena memiliki fresh-activated, serum ini dapat bekerja dalam 1 bulan perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam formulasi Advanced Genifique Sensitive, the Lancome Laboratories mengombinasikan 3 fraksi probiotik untuk pertama kalinya, yakni bifidobacterium, yeast atau ragi, dan lactobacillus. Untuk pertama kalinya lactobacillus ditambahkan dalam formula Advanced Genifique Sensitive untuk membantu menenangkan kulit akibat sensitif. Fraksi probiotik ini diperoleh melalui proses bioteknologi muthakhir yang memungkinkan pembuatan ekstrak yang kaya akan komponen, seperti asam amino, lipi dan karbohidrat yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Kulit Anda akan terasa nyaman ketika menggunakan serum ini. Karena serum ini bekerja untuk memulihkan kulit yang kusam, kering, dan sensitif. Advanced Genifique Sensitive sendiri merupakan produk berteknologi tinggi yang mengombinasikan semua kekuatan serum Genifique yang ikonik dan diperkaya dengan probiotik baru, lactobacillus dan antioksidan kompleks yang terdiri dari vitamin E dan asam ferulic. Lancome mengemaskan vitamin E dan asam ferulic dalam ampul untuk menjaga kesegaran serum hingga sampai ke tangan konsumen. Sehingga ketika digunakan, serum ini dapat memberikan khasiat yang maksimal.

Sekali produk diaktfikan, bahan aktif yang terdapat pada ampul akan dikombinasikan dengan dasar serum untuk melepaskan sifat antioksidannya. Antioksidan ini akan membantu kulit mengatasi beragam efek dari radikal bebas dan menawarkan efektivitas maksimal selama perawatan. Kulit akan ditenangkan dan dilindungi oleh Youth Activator base dan ampul biru berisi antioksidan.

Dengan kemasan botol yang unik, Anda bisa mengaktifkan serum kapanpun ketika Anda akan melakukan perawatan. Setelah dibuka, kesegaran serum akan bertahan selama 1 bulan dan dapat digunakan setiap hari.