Sukses

Sentuhan Seni untuk Kacamata Termodis Perdana

Optik Seis berkolaborasi dengan desainer kenamaan Rinaldy Yunardi untuk membuat karya kacamata modis yang belum pernah ada sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, kacamata merupakan sebuah kebutuhan untuk membantu penglihatannya. Sebagian lainnya menggunakan kacamata sebagai aksesori yang menunjang penampilan.

Apa pun tujuannya menggunakan kacamata, sentuhan seni di kacamata dapat memberikan kesan berbeda bagi pemakainya. Apalagi jika bicara sentuhan dari desainer aksesori kenamaan Rinaldy Yunardi, kacamata pun menjadi begitu modis.

Optik Seis sudah puluhan tahun menyediakan kacamata dengan kualitas terbaik. Kini pada ulang tahunnya ke-90, Optik Seis mengukuhkan dedikasinya di ranah fashion dengan berkolaborasi bersama Rinaldy Yunardi.

Pengalaman dramatis muncul pada karya instalasi Shades of Diversity by Rinaldy Yunardi. Instalasi itu menampilkan video mapping dalam bentuk karya seni. Sembilan koleksi kacamata Optik Seis dihias khusus oleh Rinaldy Yunardi.

Karya ini ditunjukkan di Senayan City juga dalam rangka ulang tahun ke-11 pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Pusat itu. 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan seni

Desainer yang karyanya kerap dipakai oleh selebritas dunia ini menciptakan karya yang belum pernah ada sebelumnya. Ini menggambarkan langkah-langkah Optik Seis berkolaborasi dan berkomunikasi melalui seni dan fashion untuk terus menulis sejarah melalui inovasi. Kolaborasi keduanya memiliki tujuan, memberikan arahan dan nuansa untuk masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.