Sukses

AirAsia Kini Hadirkan AirAsia Money di Indonesia

AirAsia Money adalah marketplace untuk produk finansial yang menawarkan solusi keuangan yang terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - AirAsia saat ini tidak hanya dikenal sebagai maskapai tapi juga sebagai Super App. Demi mengembangkan dan memperluas sektor digitalnya, AirAsia Super App perkenalkan marketplace untuk produk finansial yaitu AirAsia Money.

AirAsia Money hadir di Indonesia yang merupakan salah satu pasar fintek terbesar di Asean. Terintegrasi dalam AirAsia Super App, AirAsia Money adalah marketplace untuk produk finansial yang menawarkan solusi keuangan yang terjangkau, dari asuransi, investasi, pengiriman uang dan penggalangan dana sosial.

Head of AirAsia Money, Nadia Ikrana Hasanuddin menuturkan, demi melancarkan itu semua, AirAsia bermitra dengan beberapa perusahaan dari berbagai sektor seperti Bareksa, Pasar Polis, Wise, dan Rumah Zakat. 

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan sejumlah platform keuangan terkemuka di Indonesia seperti PasarPolis, Bareksa, Rumah Zakat dan Wise pada awal peluncuran kali ini. Kedepannya, kami berencana untuk menyediakan lebih banyak pilihan produk dan layanan keuangan yang terjangkau di tanah air,” tutur Nadia, Selasa (1/3/2022).

Tak hanya memberikan solusi keuangan, AirAsia Money juga fokus memberikan akses kepada konsumen muda untuk membantu meningkatkan kesehatan finansial mulai dari pemilihan produk, tips dan edukasi.

Sejak pertama diluncurkan di Malaysia pada 2021, AirAsia Money bertekad untuk memperluas pasar ke wilayah lain, hingga akhirnya sampai di Indonesia. 

"Lokapasar Keuangan atau Financial Marketplace merupakan layanan fintek konsumer terbaru di platform airasia Super App Indonesia yang akan memudahkan pelanggan-pelanggan kami, baik yang telah maupun yang kurang memiliki akses terhadap layanan keuangan, untuk dapat membandingkan berbagai penawaran produk finansial yang disajikan dengan nilai yang sangat terjangkau,"

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan AirAsia

Nadia menuturkan, layanan AirAsia Money dirancang khusus untuk membantu penggunanya mendapatkan kepuasan dan mencapai kebebasan serta keamanan finansial yang sekaligus menjawab kebutuhan serta gaya hidup kaum muda Indonesia saat ini.

Selain itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengungkapkan, saat ini Indonesia tengah giat menumbuhkan ekonomi digitalnya secara besar-besaran, dan khususnya teknologi keuangan. 

“Kami melihat peluang untuk memanfaatkan basis dan ekosistem kami dan berkomitmen untuk memberikan opsi yang paling cocok tidak hanya untuk penawaran perjalanan dan gaya hidup, tetapi juga pada layanan keuangan,” pungkas Veranita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.