Sukses

Mengenal ETH Fan Token, Kripto Milik Komunitas Teknologi Ethereum

ETH Fan Token adalah token untuk semua orang yang menyukai teknologi Ethereum dan kripto Ether.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kripto yang semakin pesat membuat banyak bermunculan token kripto baru yang diklaim berbasis komunitas, salah satunya ETH Fan Token. Dilansir dari Coinmarketcap, ETH Fan Token adalah Token untuk semua orang yang menyukai teknologi Ethereum dan cryptocurrency Ether.

Proyek ini telah diluncurkan di BEP20 sehingga investor yang takut berinvestasi dalam proyek baru di ERC20 karena biaya gas yang tinggi dan investasi yang relatif tinggi, juga dapat berinvestasi dalam jumlah kecil di ETH Fan Token dan menikmati manfaat di kripto ekosistem.

ETH Fan Token akan menjadi Kontrak Cerdas berbasis komunitas di BSC Blockchain yang sedang dalam proses diaudit sepenuhnya dan diuji secara independen. 

Menggunakan tokennomics inovatif dan kontrak pintar yang unik, memungkinkan investor kripto mendapatkan dividen reguler dalam bentuk Binance Pegged ETH setiap jam hanya dengan menyimpan token di dompet masing-masing. 

ETH Fan Token dikembangkan oleh tim individu yang semuanya berkumpul pada awal 2021 dan telah memiliki banyak keberhasilan investasi bersama. Dengan proyek ini, telah menciptakan platform yang aman dan terjamin untuk memungkinkan komunitas investor berkumpul dan membangun kepercayaan dalam proyek ini. 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga ETH Fan Token

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Jumat (25/2/2022) harga ETH Fan Token adalah Rp 0.000500 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 4,040,491,040.  

ETH Fan Token (EFT) naik tinggi 165,30 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 3772 dengan kapitalisasi pasar tidak tersedia. Hingga saat ini belum tertera peredaran suplai EFT dari maksimal suplai 300 juta EFT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.