Sukses

Top 3: Link Twibbon Hari Raya Waisak 2024

Artikel tentang 25 link Twibbon Hari Raya Waisak 2024, bisa diunduh gratis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Waisak menjadi hari yang disucikan dan dimuliakan umat Buddha di seluruh dunia. Perayaan Waisak 2568BE/2024 jatuh pada Kamis (23/5/2024).

Perayaan Waisak di Indonesia biasanya berpusat di kawasan Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah. Dalam perayaan tersebut, umat Buddha yang hadir di sana akan berjalan sejauh 3 kilometer atau dari Candi Mendut menuju Candi Borobudur. Setelahnya juga dilakukan mengeliling candi sembari berjalan pelan dan memanjatkan doa.

Jadi, tak lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Hari Raya Waisak 2024 untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan ucapan Hari Raya Waisak melalui pesan singkat.

Namun, Anda juga bisa memeriahkan momen Hari Raya Waisak 2024 dengan menggunakan Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial maupun aplikasi chatting.

Artikel tentang 25 link Twibbon Hari Raya Waisak 2024, bisa diunduh gratis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengenal tradisi unik perayaan Waisak di berbagai negara, seperti apa?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 drakor tema noona romance yang bisa ditonton di Netflix.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 25 Link Twibbon Hari Raya Waisak 2024, Bisa Diunduh Gratis

 

Berikut link Twibbon Waisak 2024 yang bisa Anda bagikan ke media sosial dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

Berikut beberapa link Twibbon Waisak 2024:

1.  https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak8

2.  https://www.twibbonize.com/waisakkbi2024

3.  https://www.twibbonize.com/hari-raya-waisak-2024

4.  https://www.twibbonize.com/waisaknasional2024

5.  https://www.twibbonize.com/waisak2568-2024

6.  https://www.twibbonize.com/waisak2024barangkulakan

7.  https://www.twibbonize.com/reviewsteknologikutech-waisak5

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Tradisi Unik Perayaan Waisak di Berbagai Negara, Seperti Apa?

Perayaan Waisak 2568BE/2024, yang jatuh pada hari ini, Kamis (23/5/2024), menjadi sebuah perayaan yang besar setiap tahunnya bagi umat Buddha di seluruh dunia.

Sebagai salah satu hari keagamaan penting, Waisak diperingati dengan berbagai kegiatan yang menggambarkan kebesaran dan keagungan ajaran Buddha. Tidak hanya di Indonesia, di negara-negara lain yang memiliki mayoritas umat Buddha juga merayakan Waisak dengan tradisi unik dan khas.

Di Indonesia, perayaan Waisak secara khusus diidentikkan dengan ritual suci dan doa bersama yang dilakukan di Candi Borobudur. Ribuan umat Buddha berkumpul di tempat suci ini untuk merayakan momen bersejarah dalam kehidupan Buddha Gautama.

Mereka membawa obor dan mengelilingi candi sambil melantunkan mantra dan doa, menciptakan suasana yang penuh dengan keheningan dan spiritualitas.

Namun, tidak hanya di Indonesia, negara-negara lain juga memiliki tradisi unik dalam perayaan Waisak. Melansir dari freepressjournal, Kamis (23/5/2024), berikut deretan tradisi perayaan Waisak di berbagai belahan dunia yang menarik perhatian.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Drakor Tema Noona Romance yang Bisa Ditonton di Netflix

Tema drama Korea (drakor) bernuansa romansa memang tidak habis untuk dibicarakan dan membuat hati berdebar-debar. Termasuk drakor dengan tema noona romance.

Untuk Anda yang masih asing dan baru mengenal dunia drama Korea, noona romance ini cerita yang mengeksplorasi hubungan antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda. Walaupun hal ini masih dianggap tabu oleh masyarakat, tapi ada beberapa K-drama yang mengambil tema ini. 

Menariknya, tidak jarang aktris senior dan aktor muda Korea juga bekerja sama untuk menghibur penonton. Seperti sebut saja drama hits Son Ye Jin dan Jung Hae In yang berjudul Something in the Rain.

Nah, sebagaimana dilansir dari GQ India, Rabu (22/5/2024), ini dia rekomendasi drakor dengan tema noona romance yang bisa Anda tonton di Netflix:

1. Something in the Rain

Pilihan pertama kami dalam hal drama Korea noona romance terbaik adalah Something in the Rain, yang juga dikenal sebagai Pretty Noona Who Buys Me Food. Sebelum membuat kita jatuh cinta pada Hyun Bin di Crash Landing on You, chemistry Son Ye Jin yang memabukkan dengan Jung Hae In di Something in the Rain sempat menjadi perbincangan di sana.

Son Ye Jin berperan sebagai Yoon Jin Ah, yang jatuh cinta dengan saudara laki-laki sahabatnya Seo Kyung Seon (Jang So Yeon), Seo Joon Hee (Jung Hae In), yang lebih muda darinya. Drama ini mengeksplorasi romansa mereka yang mengharukan sekaligus mengatasi tabu yang melekat pada hubungan mereka, saat mereka melawan ideologi konservatif keluarga Jin Ah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.