Sukses

Top 3: Zodiak yang Bisa dengan Mudah Menjauhi Pasangan Sendiri

Artikel tentang 5 zodiak yang dapat dengan mudah menjauhi pasangan sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki ciri unik yang memengaruhi perilaku dan hubungannya. Beberapa zodiak dikenal karena kemampuannya beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan keadaan, sementara yang lain mungkin kesulitan mempertahankan pendekatan yang konsisten.

Berikut ini daftar zodiak yang memiliki kecenderungan terombang-ambing antara melekat dan menjaga jarak dalam interaksi mereka, menjelaskan faktor-faktor yang berkontribusi terhadap perilaku ini dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi hubungan mereka. Dihimpun dari The Signature Beauty Box, ini dia.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat emosional dan mengasuh, dikenal karena kepekaan dan keterikatannya pada orang yang dicintai. Meskipun Cancer mendambakan kedekatan dan keintiman, mereka mungkin juga mengalami saat-saat tidak aman atau takut ditinggalkan, sehingga menyebabkan mereka menjadi melekat dalam hubungan mereka. 

Namun, ketika kewalahan atau merasa terkekang, mereka mungkin menarik diri dan menciptakan jarak emosional sebagai cara untuk mempertahankan diri.

Artikel tentang 5 zodiak yang dapat dengan mudah menjauhi pasangan sendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang objek pertama yang dilihat di ilusi optik ini ungkap visimu untuk masa depan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang serial One Piece di Netflix sukses besar, pemeran Patty bocorkan adanya season 3?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Dapat dengan Mudah Menjauhi Pasangan Sendiri

 

Gemini

Gemini adalah zodiak yang dicirikan oleh dualitas dan kemampuan beradaptasi. Meskipun Gemini pada dasarnya mudah bergaul dan ramah, mereka juga membutuhkan kemandirian dan kebebasan. 

Akibatnya, mereka mungkin terombang-ambing antara melekat dan menjauhkan diri dalam hubungan, bergantung pada suasana hati dan keadaan. Gemini menghargai variasi dan mungkin kesulitan dengan komitmen, sehingga membuat mereka mencari ruang saat merasa tercekik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Objek Pertama yang Dilihat di Ilusi Optik Ini Ungkap Visimu untuk Masa Depan

Ilusi optik bisa mengelabui pikiran kita dengan berbagai cara. Apa yang kita lihat dari pandangan bisa mempunyai arti berbeda bagi orang lain, karena mereka cenderung mempermainkan otak dan mata kita, membuktikan satu sama lain salah dalam hal apa yang pertama kali dilihat. 

Pada gambar menarik ini, Anda akan melihat sosok pasangan muda, namun di dalam ilusi optik tersebut, Anda akan melihat wajah pasangan tua. 

Nah, apa yang pertama kali Anda lihat pada gambar ilusi optik di atas, bisa mengungkapkan visi Anda untuk masa depan.

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Times of India, Selasa (4/6/2024).

Pasangan muda

Jika Anda melihat gambar pasangan muda terlebih dahulu, maka Anda mungkin hanya hidup di saat ini dan menikmati waktu Anda di sini. 

Anda tidak memiliki perencanaan seperti itu untuk masa depanmu dan oleh karena itu Anda berusaha untuk mencapai yang terbaik. 

Entah bagaimana Anda juga berhasil melakukannya sehingga menghalangimu untuk mulai melihat gambaran yang lebih besar yang diselesaikan di suatu tempat di masa depan.

Anda perlu mulai membuat pola dan gaya hidup tertentu untuk masa depan dan kemudian bergerak sesuai dengan itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Serial One Piece di Netflix Sukses Besar, Pemeran Patty Bocorkan Adanya Season 3?

Rupanya, petualangan One Piece di Netflix akan terus berlayar lebih jauh. Setelah kesuksesan besar adaptasi live-action dari anime ini yang dirilis tahun lalu dan langsung mencetak rekor streaming, kini dengan lebih dari 18,5 juta penonton dan lebih dari 140 juta jam ditonton hanya dalam minggu pertama, One Piece siap untuk meneruskan perjalanan dengan season kedua.

Kini, kabar baik datang dari salah satu bintangnya, Brashaad Mayweather, yang berperan sebagai Patty dalam season pertama serial One Piece.

Dalam sebuah wawancara dengan Bruce Crossey, seperti dilansir dari Comic Book, Selasa (4/5/2024), Mayweather sepertinya mengonfirmasi bahwa season ketiga One Piece juga akan diproduksi, bahkan syutingnya akan dilakukan bersamaan dengan season kedua.

Dia berharap dapat melihat adegan kilas balik tentang karakter Patty. "Kita lihat saja apakah mereka akan memasukkan adegan kilas balik, karena mereka sedang syuting dua season secara berurutan, season kedua dan ketiga. Jadi mari kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi," katanya.

Meskipun kesuksesan One Piece di Netflix sudah terbukti sejak debutnya, dan season ketiga akan segera mengikuti jika musim kedua sama suksesnya, namun kita tetap perlu berhati-hati karena Netflix belum memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar terbaru dari Brashaad Mayweather.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini