Sukses

Perkenalkan Budaya Kerja Baru, MSIG Life Siap Perkuat Komitmen Jadi Mitra Kepercayaan Nasabah

Dengan budaya kerja baru, MSIG Life siap perkuat komitmen jadi mitra kepercayaan nasibah

Liputan6.com, Jakarta PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) - atau yang sebelumnya dikenal dengan Sinarmas MSIG Life, saat ini menapaki usia ke-39 dan merayakan tahun pertamanya sebagai MSIG Life. 

Di momen ini, MSIG Life yang merupakan bagian dari grup asuransi yang masuk dalam daftar Fortune top 500 Global dan terkemuka di Jepang, Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd, memperkenalkan budaya dan semangat kerja baru.

Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life menjelaskan, “Dalam upaya menjadi mitra terpercaya dan pilihan utama bagi nasabah, kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik di setiap langkah mereka, memungkinkan mereka menjalani hidup dengan lebih bermakna.”

Selain mewujudkan aspirasi, budaya kerja dan semangat ini memandu MSIG Life dalam upaya menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia. Pasalnya, prospek pasar di Indonesia besar tercermin dari produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia yang tumbuh di atas 5% dan bonus demografi, namun penetrasi asuransi yang masih rendah 0,9%. Untuk mendukung upaya tersebut, MSIG Life selama beberapa tahun ini menghadirkan berbagai inovasi dalam hal solusi perlindungan, kesehatan, dan digital.

Dalam hal solusi perlindungan, MSG Life meluncurkan berbagai jenis produk mulai dari tradisional, hingga PAYDI di berbagai jalur distribusi, hingga berbagai pilihan dana investasi- salah satunya adalah Excellink Equity Bakti Peduli yang fokus pada Environmental, Social, dan Governance (ESG).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inovasi dalam ekosistem kesehatan

MSIG Life juga menghadirkan inovasi dalam ekosistem kesehatan seperti situs web myhealthriskscore.com yang bantu masyarakat memprediksi risiko kesehatan atas berbagai penyakit kritis, dan MyFit+ by MSIG Life yang mengajak masyarakat mencegah timbulnya penyakit melalui gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, dalam inovasi digital, MSG Life menyediakan beragam otomasi di dalam proses bisnis dan operasional, serta aplikasi untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif. Salah satunya yaitu aplikasi mobile VEGA by MSIG Life, yang membantu Nasabah mengakses informasi polis, melakukan transaksi polis hingga mengajukan klaim kapan pun & di mana pun.

 

3 dari 3 halaman

Sesuai tagline baru

Seluruh inovasi yang dihadirkan merupakan wujud nyata dari tagline baru MSIG Life yaitu ‘Live It Your Way’. 

Lukman Auliadi, Head of Customer and Marketing MSIG Life menutup, “Telah melayani lebih dari 1 juta tertanggung selama 39 tahun, membuat kami menyadari bahwa hidup sangatlah dinamis dan menjalaninya bukanlah hal yang mudah. Tagline ‘Live It Your Way’ membantu kami fokus memahami kebutuhan dan tujuan hidup setiap individu yang unik sehingga kami mampu mengoptimalkan dukungan untuk setiap perjalanan, dinamika, hingga tujuan hidup nasabah.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

  • MSIG Life

Video Terkini