Sukses

Dibenci Penonton Atas Perannya di Queen of Tears, Park Sung Hoon Malah Selfie Bareng Kim Ji Won

Karakter Park Sung Hoon di Queen of Tears membuat penonton geregetan

Liputan6.com, Jakarta Park Sung Hoon mungkin adalah karakter yang paling dibenci dalam "Queen of Tears", namun dalam kehidupan nyata, dia adalah Oppa yang menawan.

Di Instagram, Sung Hoon yang memerankan Yoon Eun Sung dalam serial drakor hits itu berbagi foto selfie bersama Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In.

Postingannya, yang diberi caption sederhana dengan emoji kamera, muncul beberapa jam sebelum episode 15 ditayangkan pada hari Sabtu.

Sebelumnya, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, yang memerankan Baek Hyun Woo, berbagi potret di balik layar yang serasi dengan latar belakang Katedral Berlin yang indah di Jerman. Foto-foto itu diambil saat syuting di Eropa.

Menurut Nielsen Korea, episode 15 dari "Queen of Tears" adalah "program apa pun yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu", dengan rata-rata rating nasional sebesar 21,1 persen. Tak heran bila "Queen of Tears" telah membuat heboh penonton di seluruh dunia.

Park Sung Hoon Terima Pujian Atas Karakternya yang Menyebalkan

Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah mendapatkan apresiasi global atas plot dramatis dan penampilan para pemeran utama. Park Sung Hoon berperan sebagai antagonis dalam serial ini dan telah menerima pujian dari para penggemar atas penggambaran karakter yang buruk.

Aktor tersebut kabarnya menerima beberapa komentar kebencian yang sebenarnya merupakan pujian karena telah mempersulit pasangan utama dalam drama dan membuat hidup para karakter menjadi sulit.

Menurut laporan, aktor Park Sung Hoon telah menerima pesan dan komentar kemarahan untuk karakternya Yoon Eun Seong karena karakter tersebut adalah alasan mengapa pasangan utama tidak bisa bersama di Queen of Tears.

Banyak penggemar acara tersebut membanjiri komentar dan mengungkapkan kemarahan serta frustrasi mereka terhadap karakter tersebut. Fans memujinya karena dia memainkan karakter jahat dengan sangat alami dan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Park Sung Hoon di Hadapan Penonton Queen of Tears: Tolong Benci Eun Song Saja, Jangan Aku

Seluruh pemain dari serial 'Queen of Tears' menghadiri acara wrap party yang diadakan tepat di hari penayangan episode ke-15 pada Sabtu, 27 April 2024.

Acara tersebut disambut meriah oleh para penggemar setia drama Korea tersebut, yang tampak rapi mengantre di lokasi acara, seperti yang terlihat dari berbagai video yang beredar di Twitter.

Kehadiran dua pemeran utama, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, tentu saja menjadi sorotan utama. Namun, perhatian para penggemar juga tercuri oleh kehadiran Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung.

Begitu tiba di lokasi, Park Sung Hoon dengan ramah menyapa seluruh penggemar yang hadir dan menyampaikan permohonan yang tak biasa.

Dalam sambutannya, Park Sung Hoon meminta para penggemar drama 'Queen of Tears' untuk tidak membencinya, melainkan memusatkan kritik pada karakter yang diperankannya dalam drama tersebut.

"Tolong kalian benci Eun Song saja, jangan benci aku," ujarnya sambil memberikan salam hormat kepada para penggemar sebelum mengakhiri pidatonya dengan bow.

Permintaan tersebut mencerminkan pemahaman Park Sung Hoon akan peranannya dalam membawakan karakter yang kontroversial dalam drakor tersebut.

Meskipun demikian, karakter Eun Song memang telah memicu reaksi emosional dari para penonton, terutama karena masih belum mendapatkan karma hingga menjelang episode terakhir.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Drakor Queen of Tears Tamat, Park Sung Hoon Pamit Sambil Minta Maaf Sudah Bikin Pemirsa Naik Darah

Drakor Queen of Tears akhirnya tamat setelah 16 episode yang bikin emosi penonton naik turun bak rollercoaster. Para bintang drama Korea ini pun sudah pamitan dengan penonton setianya, jelang penayangan episode final pada Minggu (28/4/2024).

Bila para lawan main mengucap terima kasih kepada para pemirsa, Park Sung Hoon justru mengucap maaf. Rupanya ia sadar diri, peran Yoon Eun Sung yang dimainkannya kerap bikin penonton drakor ini naik darah.

 “Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pemirsa yang telah tertawa dan menangis bersama kami hingga saat ini. Aku merasa sering membuat penonton marah sepanjang drama [karena karakterku], jadi di satu sisi saya merasa bersalah,” kata Park Sung Hoon, diwartakan Soompi.

Aktor yang juga jadi antagonis di drakor The Glory ini menambahkan, “Tapi peran hanyalah peran, jadi aku atas nama Eun Sung, saya mohon agar kalian memaafkannya.”

Selain Park Sung Hoon, para bintang Queen of Tears lain juga mengucap kata-kata perpisahan kepada pemirsa.

“Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada Queen of Tears. Aku bahagia karena kalian,” kata pemeran Baek Hyun Woo, Kim Soo Hyun.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Berperan Sebagai Antagonis di Queen of Tears, Ini 6 Drakor yang Dibintangi Park Sung Hoon

Penampilannya yang luar biasa dalam drama Korea (drakor) The Glory, membuat Park Sung Hoon menjadi aktor yang namanya semakin dikenal dan membuahkan hasilnya saat ini. Di mana kini, aktor asal Korea Selatan ini banyak menerima tawaran berturut-turut dalam membintangi K-drama populer lainnya.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau peran dalam drakor yang diambil oleh Park Sung Hoon bisa memiliki karakter yang berbeda-beda. Bahkan dalam perannya sebagai Yoon Eun Seong, aktingnya di sana sangat sukses membuat para penonton terbawa emosi saat berusaha untuk merusak rumah tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya.

Nah, selagi kita membahas akting Park Sung Hoon, berikut ini beberapa rekomendasi drakor yang membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor. Dilansir dari Comingsoon, Senin (22/4/2024), berikut ini daftarnya! Siapa tahu Anda berniat untuk mengorek drama-dramanya yang lain, kan?

Selengkapya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.