Sukses

Permohonan Park Sung Hoon di Hadapan Penonton Queen of Tears: Tolong Benci Eun Song Saja, Jangan Aku

Park Sung Hoon Minta Penggemar Queen of Tears Tak Salah Fokus pada Dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh pemain dari serial 'Queen of Tears' menghadiri acara wrap party yang diadakan tepat di hari penayangan episode ke-15 pada Sabtu, 27 April 2024.

Acara tersebut disambut meriah oleh para penggemar setia drama Korea tersebut, yang tampak rapi mengantre di lokasi acara, seperti yang terlihat dari berbagai video yang beredar di Twitter.

Kehadiran dua pemeran utama, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, tentu saja menjadi sorotan utama. Namun, perhatian para penggemar juga tercuri oleh kehadiran Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung.

Begitu tiba di lokasi, Park Sung Hoon dengan ramah menyapa seluruh penggemar yang hadir dan menyampaikan permohonan yang tak biasa.

Dalam sambutannya, Park Sung Hoon meminta para penggemar drama 'Queen of Tears' untuk tidak membencinya, melainkan memusatkan kritik pada karakter yang diperankannya dalam drama tersebut.

"Tolong kalian benci Eun Song saja, jangan benci aku," ujarnya sambil memberikan salam hormat kepada para penggemar sebelum mengakhiri pidatonya dengan bow.

Permintaan tersebut mencerminkan pemahaman Park Sung Hoon akan peranannya dalam membawakan karakter yang kontroversial dalam drakor tersebut.

Meskipun demikian, karakter Eun Song memang telah memicu reaksi emosional dari para penonton, terutama karena masih belum mendapatkan karma hingga menjelang episode terakhir.

Dalam industri hiburan yang sering kali dibanjiri oleh kritik dan ekspektasi tinggi, sikap bijaksana Park Sung Hoon dalam menghadapi situasi ini patut diacungi jempol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Sung Hoon Sadar Akan Kemarahan yang Terjadi di Penonton Queen of Tears

Menyadari dampak karakter yang dimainkannya dalam drama 16 episode tersebut, Park Sung Hoon menyatakan rasa penyesalannya. "Aku merasa telah banyak berkontribusi dalam memicu kemarahan penonton sepanjang drama (karena karakterku), jadi di satu sisi, aku merasa menyesal," katanya.

Namun, Park Sung Hoon juga dengan bijak mengingatkan bahwa Eun Sung hanyalah sebuah peran yang dimainkannya.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Soompi, dirinya meminta agar karakter Eun Sung dapat dimaafkan, sambil menegaskan bahwa peran tersebut hanyalah karakter fiksi.

Tak lupa, Park Sung Hoon juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah setia menemani perjalanan drama 'Queen of Tears' dari episode pertama hingga terakhir.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penonton Queen of Tears yang telah tertawa dan menangis bersama kami," katanya Park Sung Hoon, mengakhiri pernyataannya dengan rasa syukur atas kebersamaan yang terjalin selama penayangan drama tersebut.

3 dari 4 halaman

Queen of Tears Jadi Drama Korea Terpopuler dengan Rating Tinggi

Pada Minggu, 29 April 2024, episode terakhir dari serial "Queen of Tears" telah disiarkan, menjawab rasa penasaran para penonton mengenai kisah cinta antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Berdasarkan laporan dari perusahaan rating Nielsen Korea, episode terakhir Queen of Tears berhasil mencapai rating sebesar 24,850 di Korea Selatan.

Prestasi tersebut menjadikan Queen of Tears sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah ditayangkan di stasiun TVN. Angka rating yang dicapai oleh serial ini mengungguli posisi yang sebelumnya ditempati oleh 'Crash Landing On You', yang selama empat tahun berturut-turut menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di TVN. Empat tahun sebelumnya, drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut mencatatkan rekor rating sebesar 21,683 persen.

Rating sebesar 24 persen yang berhasil dicapai oleh Queen of Tears juga menetapkan rekor baru bagi penulis drama tersebut, yaitu Park Ji-eun. Park Ji-eun sebelumnya juga merupakan penulis dari drama 'Crash Landing on You'. Keberhasilan ini menegaskan kembali reputasi Park Ji-eun sebagai salah satu penulis skenario yang paling dihormati dan diantisipasi dalam industri drama Korea saat ini.

4 dari 4 halaman

Masih Ada 2 Episode Spesial Queen of Tears

Melihat antusiasme penonton akan drama itu, tvN telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan dua episode spesial pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024. Dalam episode itu, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin akan tampil.

Namun dilansir Starnews Korea, para pemain melakukan syuting episode spesial secara terpisah, karena kesibukan masing-masing. Dalam dua episode spesial ini akan berisi wawancara khusus bersama para pemain.

Pada 9-10 April kemarin stasiun televisi itu sempat membuka kesempatan untuk penonton bisa bertanya apa pun kepada para pemain Queen of Tears. Beberapa pertanyaan akan diajukan ke Kim So Hyun dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.