Sukses

Foto-foto Sri Mulyani Kumpul dengan Kakak dan Adik, Seru Sambil Cerita Tentang Masa Kecil

Sri Mulyani mengunggah postingan berupa foto keseruan dirinya bersama dengan kakak dan adiknya saat sedang kumpul bersama

Liputan6.com, Jakarta Pada (30/3/2024), Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia, membagikan foto keseruannya saat berkumpul dengan kakak dan adiknya pada akun Instagram, @smindrawati.

Dalam unggahan tersebut, Sri Mulyani menceritakan bahwa mereka sering mengenang masa kecil ketika sedang kumpul bersama. Perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, membuat Sri Mulyani, kakak, dan adiknya tumbuh besar dan sering bermain bersama saat masih kecil.

Berikut potret Sri Mulyani bersama kakak dan adiknya dirangkum Selasa (2/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sri Mulyani Kumpul Bersama Kakak dan Adik

Sri Mulyani mengunggah foto mengenai momen seru bersama dengan kakak dan adiknya pada akun Instagram, @smindrawati. Dalam keterangan postingan tersebut, ia menjelaskan bahwa dari kiri ke kanan, mereka adalah anak nomor 5, 6, 7, dan 8 dari 10 bersaudara. Terlihat cucu mereka juga turut hadir dalam foto bersama Sri Mulyani, kakak, dan adiknya.

3 dari 10 halaman

Sri Mulyani Tumbuh Menua Bersama Kakak dan Adik

Sri Mulyani, bersama dengan kakak dan adiknya, memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh. Hal ini membuat mereka merasakan mulai memasuki masa tua bersama-sama.

4 dari 10 halaman

Bercerita Tentang Keseruan Masa Kecil

Saat berkumpul, Sri Mulyani bersama dengan kakak dan adiknya sering bererita tentang keseruan masa kecil mereka yang sering bermain berbagai permainan tradisional, seperti engklek, gobak sodor, sprentel, bola kasti, dakon, dan bola bekel.

5 dari 10 halaman

Sri Mulyani Bahagia Berkumpul Bersama Kakak dan Adik

Sri Mulyani bersama kakak dan adiknya terlihat sangat menikmati momen kumpul bersama tersebut. Mereka sangat menantikan momen ini setelah sibuk dengan berbagai kegiatan masing-masing.

6 dari 10 halaman

Siapa Nama Menteri Keuangan Indonesia Saat Ini?

Sri Mulyani Indrawati lahir di Bandar Lampung, Lampung, pada tanggal 26 Agustus 1962. Ia merupakan wanita dan orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

7 dari 10 halaman

Siapa itu Bu Sri Mulyani?

Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D., yang lahir pada tanggal 26 Agustus 1962, saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. Beliau adalah seorang ekonom terkemuka Indonesia yang berdarah Jawa, dengan kedua orang tuanya berasal dari Kutowinangun, Kebumen.

8 dari 10 halaman

Siapa Suami Bu Sri Mulyani?

Tonny Sumartono, suami Sri Mulyani, terkenal selalu mendukung karier sang istri dalam segala kondisi. Meskipun jarang terpapar oleh media, Tonny Sumartono selalu setia mendampingi Sri Mulyani saat bekerja. Seringkali, potret kebersamaan mereka juga diunggah oleh Sri Mulyani di akun Instagramnya.

9 dari 10 halaman

Ibu Sri Mulyani Kuliah Jurusan Apa?

Saat memasuki bangku kuliah, mungkin tidak ada yang menyangka bahwa Sri Mulyani secara tidak sengaja memilih jurusan ekonomi di Universitas Indonesia. Ironisnya, jurusan tersebutlah yang akhirnya membawa Sri Mulyani menjadi menteri keuangan terkemuka di dunia. Keputusannya ini berbeda dengan adik dan kakaknya yang memilih jurusan di bidang ilmu pengetahuan alam (IPA).

10 dari 10 halaman

Apa yang Dilakukan oleh Menteri Keuangan?

Peranan vital Kementerian Keuangan adalah mengelola keuangan negara dan memberikan dukungan berupa bantuan kepada pimpinan negara dalam bidang keuangan dan kekayaan negara. Karena itu, Kementerian Keuangan sering disebut sebagai penjaga keuangan negara (Nagara Dana Raksa).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.