Sukses

Foto-Foto Rumah Kontrakan Mewah Rina Nose, Punya Walk in Closet hingga Berasa Belanja di Butik

Rina Nose memilih untuk menetap di sebuah rumah kontrakan yang dilengkapi dengan fasilitas mewah. Rumahnya yang megah terkenal karena memiliki walk in closet yang menampilkan koleksi pakaian yang tersusun rapi berdasarkan warna, serta sebuah lemari yang dikhususkan untuk menyimpan rambut palsu.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose, selebriti multitalenta yang terkenal, kerap tampil dalam berbagai program televisi. Meskipun sukses secara finansial, ia dan pasangannya memilih untuk tinggal di rumah sewa yang menyediakan fasilitas mewah seperti kolam renang dan taman yang luas dengan berbagai jenis tanaman.

Salah satu daya tarik dari rumah sewa Rina Nose adalah ruang pakaian yang besar dengan koleksi pakaian yang tertata rapi berdasarkan warna. Selain itu, terdapat juga lemari khusus untuk menyimpan rambut palsu.

Seperti yang dilansir dari laman Brilio.net, berikut gambar-gambar rumah kontrakan mewah Rina Nose yang dilengkapi dengan walk in closet dirangkum Sabtu (02/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pintu Masuk Rumah yang Tampak Asri

Di pintu masuk rumah kontrakan Rina Nose, suasana terlihat hijau dengan tanaman hias yang tersebar di berbagai tempat. Ada jendela besar yang memungkinkan cahaya untuk menyinari ruangan dengan alami.

3 dari 11 halaman

Setiap Sudut Rumah Dihiasi Tanaman

Di setiap sudut di dalam rumahnya, Rina Nose menambahkan sentuhan hijau dengan menempatkan tanaman untuk menghiasi ruangannya. Hunian Rina Nose memiliki dua lantai tanpa sekat pembatas, menciptakan kesan luas yang menyeluruh.

4 dari 11 halaman

Hunian Terdiri dari Dua Lantai

Penggunaan meja makan dari bahan kayu memberikan sentuhan minimalis pada ruangan tersebut. Terdapat tangga di dekat meja yang mengarah ke lantai dua. Pada lantai dua, terdapat kamar tidur, kamar mandi, dan lemari pakaian yang berisi berbagai koleksi milik Rina Nose.

5 dari 11 halaman

Walk in Closet yang Rapi

Gaya yang terlihat pada walk in closet di rumah kontrakan Rina Nose sungguh mengagumkan. Semua pakaian dan sepatu tersusun dengan sangat teratur. Saat memasuki ruangan tersebut, terasa seperti masuk ke dalam sebuah butik yang rapi dan terorganisir dengan baik, lengkap dengan berbagai pilihan pakaian. Bahkan, koleksi pakaian Rina diatur secara berdasarkan warna, menambah kesan yang teratur dan estetis.

6 dari 11 halaman

Koleksi Rambut Palsu yang Terpajang Rapi

Berbagai gaya rambut yang sering dipakai oleh Rina Nose saat meniru orang lain telah menarik perhatian banyak orang. Ternyata, koleksi rambut palsu ini adalah milik pribadi Rina Nose. Semuanya tersusun rapi di rak, termasuk wig-wig, heels, dan sepatunya.

7 dari 11 halaman

Apakah Rina Nose Orang Sunda?

Merupakan alumni dari SMA Pasundan 2 Bandung sebelum melanjutkannya di Sekolah TInggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Ia bisa dibilang artis multi talent, saat ini ia aktif di salah satu acara televisi swasta sebagai presenter.

8 dari 11 halaman

Rina Nose Sekarang Sudah Menikah atau Belum?

Rina Nose menikah dengan bule asal Belanda bernama Josscy Aartsen pada 2019 silam. Kini, usia pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 4 tahun. Dan selama ini, meskipun diterpa banyak info kurang sedap, rumah tangga Rina dan Josscy makin harmonis.

 

9 dari 11 halaman

Rina Menikah Berapa Kali?

Rina Nose diam-diam menikah dengan bule asal Belanda bernama Josscy Aartsen pada 2019 silam. Kini, usia pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 4 tahun. Dan selama ini, meskipun diterpa banyak info kurang sedap, rumah tangga Rina dan Josscy makin harmonis.

10 dari 11 halaman

Rina Menikah Berapa Kali?

Rina Nose sudah menikah 3 kali, di mana 2 pernikahan berujung pada perpisahan alias cerai.

 

 

11 dari 11 halaman

Rina Nose Umur Berapa?

40 tahun (16 Januari 1984)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini