Sukses

Top 3: Mengapa Avatar: The Last Airbender 2024 Sukses Besar? Ini Alasannya

Artikel tentang Avatar: The Last Airbender 2024 sukses besar, ternyata ini sebabnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix telah merilis serial live-action Avatar: The Last Airbender 2024 pada 22 Februari dan para penggemarnya tak pernah merasa puas membicarakan serial tersebut. Netflix memiliki rekam jejak yang solid dengan adaptasi populer, terutama yang dapat ditonton bersama oleh seluruh keluarga.

Di sisi lain, Avatar Netflix adalah adaptasi dari serial animasi Nickelodeon pemenang penghargaan dan ditulis serta diproduksi secara eksekutif oleh Albert Kim (Sleepy Hollow, Nikita).

Media sosial ramai membicarakan acara tersebut dan pemeran ansambelnya yang dipimpin oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Diwartakan oleh Forbes, mayoritas penonton Avatar adalah remaja, dan hal ini merupakan hal yang baik karena serial ini penuh dengan pesan-pesan positif dan membangkitkan semangat. Keempat karakter utama tersebut adalah contoh yang baik bagi para penggemar muda.

Cormier hebat sebagai Aang, paling tepat digambarkan sebagai anak berusia 12 tahun yang tak kenal takut dan suka bersenang-senang yang merupakan Avatar, penguasa keempat elemen, dan penjaga keseimbangan dan perdamaian di dunia.

Dia adalah seorang anak ajaib yang menguasai udara, dan seorang pahlawan yang ogah-ogahan berjuang untuk mengatasi beban tugasnya sambil tetap mempertahankan sifatnya yang suka berpetualang dan suka bermain.

Artikel tentang Avatar: The Last Airbender 2024 sukses besar, ternyata ini sebabnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tak ada Solo Leveling episode 8 minggu ini, masalah kesehatan pengisi suara jadi penyebabnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak paling antisosial menurut astrologi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Avatar: The Last Airbender 2024 Sukses Besar, Ternyata Ini Sebabnya

 

Kiawentiio menyenangkan sebagai Katara, seorang pengendali air yang penuh tekad dan penuh harapan, yang terakhir di desa kecilnya. Meskipun baru berusia 14 tahun, dia telah mengalami banyak tragedi pribadi, yang menghalanginya untuk mencapai potensi aslinya. Masa lalunya yang menyakitkan tidak menghalanginya untuk bersikap hangat dan penuh perhatian serta memberikan dukungan yang besar kepada teman-temannya.

Ousley dengan sempurna menggambarkan Sokka, yang merupakan saudara laki-laki Katara yang tajam namun banyak akal, yang berusia 16 tahun. Secara lahiriah percaya diri, dia mengambil tanggung jawabnya sebagai pemimpin sukunya dengan serius, meskipun dalam hatinya ada keraguan atas keterampilan prajuritnya. Dia menggunakan kecerdasan dan selera humornya yang datar untuk menyembunyikan rasa insecure-nya.

Liu luar biasa sebagai Zuko, seorang pengendali api yang terampil dan Putra Mahkota Negara Api yang intens dan dijaga. Dalam pengasingan, dia sedang dalam pencarian obsesif untuk menangkap Avatar karena dia yakin itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali hidupnya dan memenuhi tuntutan ayahnya yang kejam dan suka mengontrol, Raja Api.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ada Solo Leveling Episode 8 Minggu Ini, Masalah Kesehatan Pengisi Suara Jadi Penyebabnya

Penggemar anime Solo Leveling Episode 8 harus kecewa terkait adanya kabar penundaan perilisian episode tersebut. Kabar tersebut pertama kali dibagikan di akun resmi serial itu di X (Twitter) pada hari Sabtu di mana setelah episode 7 berakhir, terungkap bahwa selanjutnya adalah episode 7.5 yang bertajuk "How To Get Stronger" yang akan merekap kejadian-kejadian di anime Solo Leveling selama ini.

Bagi banyak penggemar, distributor serial ini, Aniplex, harus disalahkan atas keputusan tersebut, karena mereka terkenal sering memasukkan episode rekap ke dalam beberapa serial anime di masa lalu. 

Namun di sisi lain, beberapa penggemar juga menyadari fakta bahwa pengisi suara Sung Jinwoo, Taito Ban, jatuh sakit dan oleh karena itu perlu mengambil cuti untuk pulih sebelum kembali ke studio. 

Episode rekap Solo Leveling telah tayang pada hari Sabtu, 24 Februari, sedangkan episode ke-8 diperkirakan tayang pada 2 Maret 2024. Di Netflix sendiri, tak ada episode 7.5 yang merupakan rekap sehingga diperkirakan Netflix hanya akan menayangkan episode pentingnya saja.

Kenapa Solo Leveling Episode 8 Diundur?

Diwartakan oleh Game Rant, alasan terbesar keputusan untuk menunda perilisan Solo Leveling episode ke-8 adalah karena kekhawatiran terhadap kesehatan Taito Ban, yang mengisi suara Sung Jinwoo dalam dubbing bahasa Jepang.

Sekitar seminggu yang lalu, dilaporkan bahwa Taito Ban dinyatakan positif COVID-19, yang berarti keadaan tidak bisa berjalan seperti biasa karena akan membuat sesama pemeran dan orang lain yang terlibat dalam produksi berisiko tertular.

Pada puncak pandemi Covid-19 lalu, terjadi penundaan besar dalam produksi dan perilisan berbagai anime, dan kini bahkan setelah produksi diizinkan dimulai, berbagai studio harus segera menutup pintunya karena sejumlah besar staf mereka terjangkit virus corona dan oleh karena itu tidak dapat bekerja.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Paling Antisosial Menurut Astrologi

Terus-menerus berbasa-basi dan bertemu orang baru bisa menjadi hal yang berlebihan bagi siapa pun. Namun, bagi sebagian orang, tingkat sosialisasi apa pun adalah skenario mimpi buruk. Mereka cenderung antisosial.

Mereka lebih suka tinggal di rumah sambil menonton film bagus dan membawa pulang makanan daripada pergi makan malam bersama teman-temannya. Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa mereka terlihat begitu angkuh atau tidak tertarik, horoskop adalah jawabannya. 

Dihimpun dari Bestlife, berikut ini daftar zodiak paling antisosial menurut astrologi.

1. Taurus

Bukan karena Taurus tidak mudah didekati, tetapi mereka benci meninggalkan zona nyaman untuk mencari teman baru. Jika mereka berada di sebuah pesta, mereka akan terbang sendiri atau berkumpul dengan kru yang sudah ada.

Peramal profesional Leah Goldberg menambahkan bahwa Taurus adalah zodiak yang paling mandiri. Oleh karena itu, mereka jarang meminta bantuan, katanya, sebagian karena "orang lain sebenarnya sangat mengganggu mereka"—yang hanya menambah sikap angkuh mereka.

2. Aries

Sebagai pemimpin zodiak, Aries memiliki kepribadian besar yang terlalu berlebihan untuk dihadapi.

Stina Garbis, ahli nujum dan pemilik Psychic Stina, berkata bahwa mereka cenderung gelisah, mudah gelisah karena hal terkecil yang dilakukan seseorang, dan kembali berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan. “Mereka mungkin tidak bermain dengan baik di kotak pasir dan merupakan tipe tanda yang mencuri mainan orang lain,” catatnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini