Sukses

6 Zodiak Paling Antisosial Menurut Astrologi

Berikut ini daftar zodiak paling antisosial menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Terus-menerus berbasa-basi dan bertemu orang baru bisa menjadi hal yang berlebihan bagi siapa pun. Namun, bagi sebagian orang, tingkat sosialisasi apa pun adalah skenario mimpi buruk. Mereka cenderung antisosial.

Mereka lebih suka tinggal di rumah sambil menonton film bagus dan membawa pulang makanan daripada pergi makan malam bersama teman-temannya. Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa mereka terlihat begitu angkuh atau tidak tertarik, horoskop adalah jawabannya. 

Dihimpun dari Bestlife, berikut ini daftar zodiak paling antisosial menurut astrologi.

1. Taurus

Bukan karena Taurus tidak mudah didekati, tetapi mereka benci meninggalkan zona nyaman untuk mencari teman baru. Jika mereka berada di sebuah pesta, mereka akan terbang sendiri atau berkumpul dengan kru yang sudah ada.

Peramal profesional Leah Goldberg menambahkan bahwa Taurus adalah zodiak yang paling mandiri. Oleh karena itu, mereka jarang meminta bantuan, katanya, sebagian karena "orang lain sebenarnya sangat mengganggu mereka"—yang hanya menambah sikap angkuh mereka.

2. Aries

Sebagai pemimpin zodiak, Aries memiliki kepribadian besar yang terlalu berlebihan untuk dihadapi.

Stina Garbis, ahli nujum dan pemilik Psychic Stina, berkata bahwa mereka cenderung gelisah, mudah gelisah karena hal terkecil yang dilakukan seseorang, dan kembali berusaha mendapatkan apa yang mereka inginkan. “Mereka mungkin tidak bermain dengan baik di kotak pasir dan merupakan tipe tanda yang mencuri mainan orang lain,” catatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, jadi menghadapi ketidaksempurnaan orang lain bukanlah hal yang mudah bagi mereka. “Orang-orang membuat kesalahan, membawa kuman, dan membuat kekacauan, itulah hal-hal yang harus dikritik dan diperbaiki oleh Virgo,” jelas Goldberg.

Pada dasarnya, ini adalah keinginan untuk mengontrol. Sampai saat ini, astrolog bersertifikat Lorena Thomas mengatakan Virgo biasanya memiliki "rutinitas tetap yang mencakup pergi bekerja, pulang ke rumah, dan bersantai." Sosialisasi sering kali tidak masuk dalam agenda karena situasi tersebut tidak dapat memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

4. Cancer

Cancer terkenal sebagai orang rumahan yang senang menghabiskan waktu sendirian. “Jika seorang Cancer harus memilih antara berkumpul dengan teman atau ‘hibernasi’ di rumah, mereka akan selalu memilih yang terakhir,” kata Thomas.

Garbis mencatat bahwa Cancer juga dapat menarik diri ke dalam cangkangnya dan mengunci semua orang di luar, terutama jika mereka merasa tidak nyaman. “Mereka lebih suka bersosialisasi dalam kelompok yang rapat dan tidak membiarkan orang lain masuk yang tidak mereka kenal, karena mungkin sulit bagi mereka untuk mendapatkan teman,” katanya.

 

3 dari 3 halaman

5. Capricorn

Capricorn lebih suka mencapai tujuan profesionalnya daripada berinteraksi dengan orang lain. Goldberg menunjukkan bahwa mereka senang memiliki satu atau dua teman dekat dan mungkin orang penting lainnya: "Jika tidak, mereka tidak banyak bersosialisasi kecuali untuk berhubungan dengan orang-orang yang akan membantu mereka maju dalam karier."

Tanda-tanda bumi ini tidak menganggap banyak orang layak untuk diperhatikan, dan sering kali bersifat menghakimi, sehingga menyebabkan lebih sedikit pertemuan sosial. “Mereka sering meremehkan orang lain, terutama mereka yang tidak memiliki disiplin dan struktur dalam kehidupannya,” tambah Goldberg.

6. Scorpio

Scorpio misterius dan cenderung tertutup, terutama terhadap orang asing. “Mereka sangat emosional dan tertutup, dan beberapa tidak menyukai orang lain,” kata Garbis, menjadikan mereka anggota zodiak paling antisosial.

Zodiak air yang kompleks ini biasanya akan mengatasi perasaannya sendiri karena mereka sulit mempercayai orang lain. “Mereka sangat selektif dengan siapa mereka memilih untuk menghabiskan waktu dan benci berurusan dengan situasi publik,” tambah Garbis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.