Sukses

5 Foto Keluarga Bakrie, Penampilan Cantik Mikhayla Zalindra Jadi Sorotan

Penampilan Mikhayla Zalindra mencuri perhatian warganet dalam foto-foto keluarga Bakrie yang harmonis

Liputan6.com, Jakarta Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertama dari pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mencuri perhatian para warganet dengan tampilan dan paras yang anggun dalam foto keluarga yang diupload beberapa hari yang lalu.

Tak pelak, hal itu mengundang berbagai pujian dari warganet pada gadis berusia 11 tahun itu.

“Mika (Mikhayla) cantik banget, mukanya dominan ayahnya, perawakannya mirip ibunya. Ga sabar liat dia dewasa nanti”, ujar seorang dengan akun @bellaswd.

Tak hanya itu, pujian juga ditujukan pada keluarga besar Bakrie yang terlihat sangat harmonis.

“Vibes keluarganya kayak di drakor-drakor ya”, tulis pemilik akun @novikanchi.

Penasaran dengan potret kehangatan keluarga Bakrie dan paras cantik sang anak pertama? Dirangkum dari akun Instagram @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie pada Kamis (22/02/2024), berikut ini foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pasangan Nia dan Ardi sangat Harmonis

Keharmonisan Nia dan Ardi sangat terlihat saat memeluk ketiga anaknya. Aura kebahagiaan juga tampak sangat jelas dari wajah Mikhayla dan kedua adiknya.

3 dari 10 halaman

Mikhayla Terlihat sangat Tinggi

Salah satu hal yang menjadi sorotan utama warganet adalah tinggi badan Mikhayla Zalindra yang sudah hampir menyamai kedua orang tuanya, padahal ia belum genap berusia 12 tahun. 

Diketahui tinggi Nia Ramadhani sendiri sekitar 170 cm. Dengan begitu, diduga tinggi Mikhayla saat ini sudah hampir mencapai 160 cm.

4 dari 10 halaman

Lagi-lagi Mikhayla Mencuri Perhatian

Tak hanya dari tinggi badan, pose Mikhayla Zalindra yang sangat anggun juga cukup mencuri perhatian. Mikhayla terlihat lebih mencolok di sini dari saudara-saudaranya.

5 dari 10 halaman

Ada Aburizal Bakrie

Di foto ini, Aburizal Bakrie duduk di sebelah kanan istrinya dan terlihat sangat akrab dengan anggota keluarga yang lain. Bahkan, Nia duduk tepat di samping sang ayah mertua sambil memangku anaknya.

Lalu, di foto tersebut juga terdapat anak Aburizal Bakrie yang lain, yaitu Anindya Novyan Bakrie yang duduk di paling kiri, dan juga Anindhita Anestya Bakrie yang berdiri tepat di belakang ibunya.

6 dari 10 halaman

Foto Keluarga Besar Bakrie

Foto ini menampilkan keluarga besar Bakrie dari generasi kedua hingga keempat. Banyak warganet yang berdecak kagum dengan elegansi keluarga ini.

“Benar-benar old money ya keluarga Bakrie, bajunya ga ada logo brand sama sekali”, tulis pemilik akun @ninienasution

7 dari 10 halaman

Mikhayla Bakrie Sekolah di Mana?

Mikhayla Bakrie, anak sulung dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, adalah salah satu murid yang bersekolah di British School Jakarta, yang terletak di Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

8 dari 10 halaman

Nia Ramadhani Agamanya Apa?

Nia berasal dari keluarga yang memeluk agama Islam, dan ia juga merupakan seorang muslim.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menikah dan sekarang memiliki tiga anak bernama Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Anak-anak mereka sudah tumbuh besar, sehat, dan cerdas.

10 dari 10 halaman

Berapa Biaya Sekolah di British School Jakarta?

Di tingkat SMP, biaya SPP di British School Jakarta (BSJ) mencapai Rp 300 juta per tahun, dengan pembayaran tahunan untuk bangunan mencapai Rp 25 juta. Selain itu, sekolah tersebut juga menawarkan layanan bus antar-jemput 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini