Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Michelle Ziudith yang ke-29, Dapat Banyak Kado dan Kue Gundam

Artis cantik, Michelle Ziudith menyambut hari ulang tahunnya yang ke-29 dengan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith atau yang biasa disapa Michelle, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29, pada Sabtu (20/1/24). Walaupun usianya sudah mendekati kepala tiga, Michelle tetap merayakan hari ulang tahunnya dengan penuh kebahagiaan.

Pesta ulang tahun Michelle diadakan secara sederhana, tetapi tetap meriah dan penuh keceriaan dengan kehadiran teman-temannya. Selain menerima kado dan ucapan selamat, Michelle juga diberikan kue bertema gundam sebagai salah satu kejutan di hari istimewanya.

Dirangkum dari akun Instagram @michelleziu, pada Rabu (24/1/24), berikut beberapa potret keseruan ulang tahun Michelle Ziudith yang ke-29.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Michelle Ziudith Mendapatkan Kue Bertema Gundam di Hari Ulang Tahunnya

Di balik prestasinya yang cemerlang dalam dunia seni peran, Michelle rupanya juga seorang kolektor robot gundam. Kecintaannya pada robot gundam terlihat jelas saat ia mendapatkan kue gundam di hari ulang tahunnya.

3 dari 10 halaman

Menerima Banyak Kado di Hari Bahagianya

Tak hanya kue gundam, Michelle juga diberikan berbagai kado istimewa di hari bahagianya. Melalui akun Instagramnya @michelleziu, ia tak lupa menyampaikan rasa syukurnya kepada para penggemar setianya.

”Grateful for all Michellers and each of everyone, for the moments that are full of my favorite things, that come in the middle of craziness of life alhamdulillah,” tulis Michelle Ziudith dalam akun Instagram pribadinya.

4 dari 10 halaman

Dirayakan Teman-temannya

Meski usia Michelle sudah hampir menginjak kepala tiga, ulang tahunnya tetap dirayakan dengan meriah oleh teman-teman terdekatnya. Mereka tampil kompak mengenakan busana berwarna hitam di hari spesial Michelle.

5 dari 10 halaman

Dapat Banyak Ucapan dan Doa dari Penggemar

Artis cantik dan awet muda ini diberikan beragam ucapan selamat serta doa dari para penggemarnya yang selalu setia mendukung perjalanan karier Michelle.

”happy birthday michii sayaang, panjang umur sehat sehat dan yang pasti semua do'a baiknya trkabul aamiin,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 10 halaman

Michelle Ziudith Terkenal Karena Apa?

Michelle Ziudith terkenal tidak hanya berkat kecantikan wajahnya yang memesona, tetapi juga kemampuannya dalam menghidupkan berbagai karakter dengan nuansa yang mendalam. Reputasinya telah dibangun melalui berbagai proyek, mulai dari FTV, series, hingga film layar lebar di Indonesia.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Asli Michelle?

Nama Asli Michelle Ziudith adalah Michelle Ziudith Waselly Ruchiman.

8 dari 10 halaman

Berapa Tinggi Badan Michelle?

Tinggi badan Michelle Ziudith adalah 163 cm.

9 dari 10 halaman

Michelle Ziudith Menganut Agama Apa?

Sebagai anak pertama dari dua bersaudara, Michelle Ziudith memiliki seorang adik laki-laki bernama Russel Rush. Orang tua Michelle adalah Muhammad Muhammad Ruchiman sebagai ayah dan Missi Waselly sebagai ibu. Sampai saat ini, Michelle tetap memegang teguh agama Islam.

10 dari 10 halaman

Michelle Ziudith Terkenal Karena Apa?

Michelle Ziudith terkenal tidak hanya berkat kecantikan wajahnya yang memesona, tetapi juga kemampuannya dalam menghidupkan berbagai karakter dengan nuansa yang mendalam. Reputasinya telah dibangun melalui berbagai proyek, mulai dari FTV, series, hingga film layar lebar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini