Sukses

Potret Annisa Pohan Nostalgia saat Suami Masih Letnan Satu Tahun 2004, Warganet: Mas Agus Sebelum Glowing

Annisa Pohan setia mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono dari masih Letnan satu tahun 2004.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Annisa Larasati Pohan atau yang biasa disapa Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono selalu menjadi pusat perhatian warganet.

Sejak menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 lalu, Annisa Pohan dengan rela meninggalkan industri hiburan untuk mendampingi sang suami.

Ketika Agus Yudhoyono menempuh studi Magister di Nanyang Technological University, Annisa Pohan juga ikut untuk ke Singapura. Setelah beberapa tahun, Annisa Pohan masih setia mendampingi perjalanan karier Agus Yudhoyono dari masih mengabdi sebagai Perwira TNI AD.

Ketika Agus Yudhoyono memutuskan untuk berhenti dari TNI dan memasuki dunia politik, Annisa Pohan tetap berada di sampingnya dan memberikan dukungan tanpa henti.

Pada Rabu (3/1/24), Annisa Pohan membagikan sebuah foto di Instagram yang menampilkan Agus Yudhoyono saat naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004.

Dirangkum dari akun Instagram @annisayudhoyono, pada Kamis (4/1/24), berikut beberapa potret romantis Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Annisa Pohan Setia Mendampingi Agus Yudhoyono dari Masih Letnan Satu

Pada Rabu (3/1/24), melalui akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Annisa Pohan mengunggah sebuah foto yang menampilkan Agus Yudhoyono ketika naik pangkat menjadi Letnan Satu pada tahun 2004.

Dalam unggahan foto tersebut, Annisa Pohan juga memberikan karangan bunga sebagai ucapan selamat untuk Agus Yudhoyono.

3 dari 11 halaman

Wajah Agus Yudhoyono Disorot Warganet, Warganet: Mas Agus Sebelum Glowing

Unggahan foto nostalgia Annisa Pohan mendapat banyak komentar di Instagram, terutama wajah Agus Yudhoyono yang menjadi sorotan warganet.

”Mas agus sebelum glowing,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

4 dari 11 halaman

Annisa Pohan Menuai Banyak Pujian dari Warganet

Unggahan foto Annisa Pohan bersama Agus Yudhoyono di Instagram menuai banyak pujian dari warganet. Kesetiaan Annisa Pohan dalam mendampingi perjalanan karier Agus Yudhoyono diapresiasi warganet.

Keduanya juga dianggap sebagai pasangan yang sangat sederhana dan romantis.

5 dari 11 halaman

Annisa Pohan Setia Mendukung Agus Yudhoyono

Setelah Agus Yudhoyono mengakhiri dinasnya di TNI AD dan memutuskan terjun ke dunia politik, Annisa Pohan tetap konsisten memberikan dukungan untuk suaminya.

Annisa Pohan selalu merasa bersyukur karena dapat menjadi saksi atas perjalanan karier Agus Yudhoyono selama ini.

6 dari 11 halaman

Sering Menghabiskan Waktu Bersama Almira Yudhoyono

Almira Tunggadewi Yudhoyono, anak Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono mulai memasuki fase remaja. Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono selalu menyempatkan waktu untuk quality time bareng putri tercinta mereka.

Mereka sering makan malam bersama di sebuah restoran mewah.

7 dari 11 halaman

Anak Annisa Pohan Kelas Berapa?

Anak Annisa Pohan mulai beranjak remaja, kini Almira Yudhoyono sudah jadi anak SMA kelas 1.

8 dari 11 halaman

Annisa Pohan Umur Berapa?

Annisa Pohan lahir pada tanggal 20 November 1981 dan sekarang berusia 42 tahun.

9 dari 11 halaman

Annisa Pohan Lulus Unpad Tahun Berapa?

Pendidikan Annisa Pohan, istri Agus Yudhoyono alias AHY, berlangsung selama sekitar empat tahun dan lulus pada tahun 2003. Seperti mahasiswa pada umumnya, Annisa pastinya memiliki banyak kenangan yang berkesan selama masa kuliahnya.

10 dari 11 halaman

Siapa Saudara Kandung Annisa Pohan?

Baru-baru ini, Miftah Rizki Pohan berhasil menyelesaikan pendidikan tingkat lanjutnya, mendapatkan gelar Magister Ilmu Komunikasi (S2) dan kini resmi menyandangnya.

11 dari 11 halaman

Kapan Agus Yudhoyono Menikah?

Kehidupan pribadi Agus Yudhoyono adalah bagian dari sejarahnya. Pada tanggal 8 Juli 2005, AHY menikah dengan Annisa Larasati Pohan, yang dulunya adalah penyiar radio dan pernah dinobatkan sebagai Gadis Sampul 1997. Annisa Pohan adalah anak dari Aulia Pohan, mantan Deputi Gubernur BI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini