Sukses

Top 3: Arti Ending Sweet Home 2 yang Sudah Rilis di Netflix

Artikel tentang arti ending Sweet Home 2 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sweet Home 2 sudah rilis di Netflix pada 1 Desember 2023 lalu. Sejak dirilis, season baru ini mendapat banyak tanggapan positif dari pemirsa karena alur cerita yang sangat menegangkan dan akhir yang mengejutkan. Tak heran banyak yang lantas masih bertanya-tanya tentang ending dari serial ini. 

Artikel tentang arti ending Sweet Home 2 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan bahan dapur yang bisa membantu menghilangkan rasa pahit pada pare. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang penjelasan plot hingga ending Sweet Home 2 di Netflix dan Webtoon. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler: Ini Arti Ending Sweet Home 2, Bakal Ada Season 3?

Dibintangi oleh Song Kang, Sweet Home 2 memulai debutnya di Netflix pada Jumat, 1 Desember 2023. Berlatar dunia apokaliptik, serial ini berkisah tentang manusia, monster, dan setengah monster atau orang yang terinfeksi khusus. Sejak dirilis, season baru ini mendapat banyak tanggapan positif dari pemirsa karena alur cerita yang sangat menegangkan dan akhir yang mengejutkan.

Episode terakhir Song Kang’s Sweet Home 2 menampilkan pertumpahan darah dan banyak kematian. Ini juga memiliki beberapa alur cerita yang mencengangkan. Akhir musim kedua menampilkan kembalinya Eun-Hyeok, salah satu karakter paling penting dalam serial ini. Tapi apa arti kembalinya dia bagi acara Netflix?

Ending Song Kang’s Sweet Home 2: Apakah Eun-Hyeok masih hidup?Melansir dari Comingsoon, final Sweet Home 2 menampilkan serangkaian insiden yang menggemparkan. Dalam episode tersebut, Chief Ji terlihat mengambil dan membuang Seung Wan setelah dia mulai menunjukkan tanda-tanda infeksi. Sementara itu, Sersan Kim dan rekan prajuritnya mulai mencari teman mereka. Selama pencarian mereka, mereka menemukan seorang gadis kecil dan menyelamatkannya.

Setelah itu, gadis itu membawa mereka ke tempat tentara yang hilang itu ditawan. Ketika diminta membuka sel, gadis kecil itu memberi tahu Sersan Kim bahwa tempat itu dibuat untuk orang-orang yang memiliki gejala. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukan Garam, Inilah 2 Bahan Dapur Untuk Hilangkan Rasa Pahit Pada Pare

Pada dasarnya, pare memiliki ciri khas rasa pahit. Walaupun demikian, banyak orang tetap mengonsumsi sayuran hijau ini. Ada yang menikmati rasa pahit yang khas dari pare, sementara yang lain mengonsumsinya untuk mendapatkan manfaat kesehatan dan memperoleh vitamin atau nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Pare memang memiliki berbagai manfaat kesehatan. Menurut informasi dari redrickshaw.com, sayur pare mengandung nutrisi penting seperti zat besi, magnesium, potasium, vitamin C, dan vitamin A. Nutrisi-nutrisi ini dapat berperan dalam menjaga kesehatan saraf, mengatur gula darah, dan bahkan mengurangi risiko pembentukan batu ginjal. 

Meskipun demikian, banyak orang yang enggan mengonsumsi pare karena rasa pahitnya yang cukup kuat. Namun, sebenarnya rasa pahit pada pare dapat dikurangi melalui pengolahan yang tepat. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengurangi rasa pahit pada pare.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Plot hingga Ending Sweet Home 2 di Netflix dan Webtoon, Apakah Sama?

Serial kecintaan penggemar drama Korea (drakor), Sweet Home, merupakan hasil adaptasi dari Webtoon berjudul serupa. Sebelumnya di musim pertama, Sweet Home telah meraih popularitas tak terduga yang mendasari terciptanya kisah lanjutan di season 2.

Drakor yang dibintangi Song Kang ini telah populer sejak season 1 yang rilis di tahun 2020. Tepat pada hari pertama bulan Desember, musim kedua turut ditayangkan melalui platform resmi Netflix sebanyak 8 episode.

Tema yang mendasari serial populer Netflix, Sweet Home, adalah manusia merupakan monster nyata di dalam masyarakat. Hal yang mendasarinya yaitu nafsu dan godaan mereka, manusia mampu membawa kematian dan kehancuran ke seluruh dunia. Cerita ini menggambarkan kehidupan monster yang bertransformasi dari manusia itu sendiri, berdasar hasrat terbesarnya.

Sweet Home 2 dimulai dengan sulih suara yang meninjau kembali tema utama serial, yaitu umat manusia adalah virus yang sebenarnya. Dalam keserakahannya, mereka telah mendorong semua spesies lain ke ambang kepunahan, dan monster inilah yang akan bertindak sebagai vaksin terhadap manusia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.