Sukses

Spoiler: Ini Arti Ending Sweet Home 2, Bakal Ada Season 3?

Berikut ini arti ending sweet home 2, bakal ada season 3?

Liputan6.com, Jakarta Dibintangi oleh Song Kang, Sweet Home 2 memulai debutnya di Netflix pada Jumat, 1 Desember 2023. Berlatar dunia apokaliptik, serial ini berkisah tentang manusia, monster, dan setengah monster atau orang yang terinfeksi khusus. Sejak dirilis, season baru ini mendapat banyak tanggapan positif dari pemirsa karena alur cerita yang sangat menegangkan dan akhir yang mengejutkan.

Episode terakhir Song Kang’s Sweet Home 2 menampilkan pertumpahan darah dan banyak kematian. Ini juga memiliki beberapa alur cerita yang mencengangkan. Akhir musim kedua menampilkan kembalinya Eun-Hyeok, salah satu karakter paling penting dalam serial ini. Tapi apa arti kembalinya dia bagi acara Netflix?

Ending Song Kang’s Sweet Home 2: Apakah Eun-Hyeok masih hidup?

Melansir dari Comingsoon, final Sweet Home 2 menampilkan serangkaian insiden yang menggemparkan. Dalam episode tersebut, Chief Ji terlihat mengambil dan membuang Seung Wan setelah dia mulai menunjukkan tanda-tanda infeksi. Sementara itu, Sersan Kim dan rekan prajuritnya mulai mencari teman mereka. Selama pencarian mereka, mereka menemukan seorang gadis kecil dan menyelamatkannya.

Setelah itu, gadis itu membawa mereka ke tempat tentara yang hilang itu ditawan. Ketika diminta membuka sel, gadis kecil itu memberi tahu Sersan Kim bahwa tempat itu dibuat untuk orang-orang yang memiliki gejala. 

Tak lama kemudian, mereka bertemu dengan seorang pria yang menolak mengizinkan mereka melihat-lihat tempat itu. Saat Seargent Kim menembak pria tersebut, dia langsung meminta gadis tersebut untuk menurunkannya. Gadis kecil itu ternyata juga monster.

Menjelang akhir final Sweet Home 2, Yi-Kyung mengalami kondisi kritis akibat keracunan monoksida dan hampir mati. Pada titik ini, Hyun Su memutuskan untuk membawa putri Yi-Kyung karena ibunya hampir meninggal. Beberapa saat kemudian, Yi-Kyung mulai berubah menjadi monster. Setelah transformasinya, dia bertengkar dengan Hyun Su.

Saat melawannya, dia melihat kenangan lamanya, dan di saat yang emosional, dia membuangnya. Dia tidak punya pilihan selain membunuhnya. Di sisi lain, Hyun Su kehilangan kesadaran. Setelah dia bangun, dia melihat Eun-Yu, yang meminta sisi kemanusiaannya kembali. Keduanya mendekat, dan Hyun Su bertanya padanya apa yang harus mereka lakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eun Hyeok telah menjadi manusia spesial?

Sementara itu, Dr. Lim beristirahat bersama kelabang dan berbicara dengannya saat segalanya mulai runtuh. Tiba-tiba, Sang-Wook kembali ke Dr. Lim. Saat dokter menanyakan identitasnya, ia menghancurkan bejana kaca subjek tes MH-1 dan air beserta subjek tes keluar ke tanah. Saat Dr. Lim mengungkapkan keterkejutannya, Sang-Wook mengungkapkan identitasnya dan menunjukkan wajahnya. Namun, penglihatan tersebut membingungkan sang dokter.

Namun perubahan terbesar dari Sweet Home 2 terjadi di bagian paling akhir. Di lokasi di mana Green Home berdiri, embrio tersebut dikeluarkan oleh orang lain, yaitu seorang laki-laki. Dia kemudian berjalan keluar di antara monster, telanjang bulat, seolah baru lahir. Para monster bahkan takut padanya. Pria itu ternyata adalah Eun-Hyeok. Bagian akhir berakhir dengan wajah kosong pria itu melihat sekeliling dunia apokaliptik.

Pemirsa akan mengetahui apa yang terjadi selanjutnya di Sweet Home season 3 mendatang, yang akan tayang di Netflix pada musim panas 2024.

3 dari 4 halaman

Drakor Sweet Home Season 2 Jadi Proyek Terakhirnya Sebelum Wamil, Song Kang: Bukan Ini yang Membuatnya Jadi Istimewa

Drama Korea Sweet Home Season 2 ternyata punya arti khusus bagi penggemar Song Kang. Drakor ini rupanya adalah proyek terakhirnya, sebelum ia berangkat wajib militer alias wamil.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Song Kang dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix pada Kamis (30/11/2023) kemarin. Ketika ditanya wartawan Negeri Ginseng, aktor 29 tahun tersebut berkata, “Benar (ini adalah drakor terakhir sebelum wamil). Memang demikianlah adanya. Dan (wamil) tentu saja sesuatu yang menjadi tanggung jawabku.”

Ketika ditanya pembawa acara apakah Sweet Home musim kedua ini terasa berbeda karena ia akan wamil, Song Kang menjawab tidak.

“Drakor ini menjadi spesial bukan karena menjadi acara terakhirku sebelum aku wamil, tapi lebih karena Sweet Home adalah tayangan yang membuat diriku seperti sekarang ini. Karena itu, drakor ini memiliki tempat spesial di hatiku,” kata dia.

Sementara itu, Song Kang merasa adanya perubahan saat kembali memerankan karakter Hyun Su setelah lewat tiga tahun.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain Drakor Sweet Home 2 yang Tayang Hari Ini 1 Desember 2023

Drama Korea alias drakor Sweet Home 2 dijadwalkan tayang hari ini, Jumat (1/12/2023). Melanjutkan cerita dari musim pertama, Sweet Home 2 bakal menyoroti nasib tokoh utamanya, yaitu Cha Hyun Soo (Song Kang).

Di musim terbaru, para pemain utama dari season pertama akan kembali tampil bersama beberapa nama baru. Secara lengkap, berikut daftar cast Sweet Home 2, dikutip dari My Drama List, Jumat:

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.