Sukses

Drakor Sweet Home Season 2 Jadi Proyek Terakhirnya Sebelum Wamil, Song Kang: Bukan Ini yang Membuatnya Jadi Istimewa

Ketika ditanya apakah Sweet Home Season 2 terasa berbeda karena ia akan wamil, Song Kang menjawab tidak.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Sweet Home Season 2 ternyata punya arti khusus bagi penggemar Song Kang. Drakor ini rupanya adalah proyek terakhirnya, sebelum ia berangkat wajib militer alias wamil.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Song Kang dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix pada Kamis (30/11/2023) kemarin. Ketika ditanya wartawan Negeri Ginseng, aktor 29 tahun tersebut berkata, “Benar (ini adalah drakor terakhir sebelum wamil). Memang demikianlah adanya. Dan (wamil) tentu saja sesuatu yang menjadi tanggung jawabku.”

Ketika ditanya pembawa acara apakah Sweet Home musim kedua ini terasa berbeda karena ia akan wamil, Song Kang menjawab tidak.

“Drakor ini menjadi spesial bukan karena menjadi acara terakhirku sebelum aku wamil, tapi lebih karena Sweet Home adalah tayangan yang membuat diriku seperti sekarang ini. Karena itu, drakor ini memiliki tempat spesial di hatiku,” kata dia.

Sementara itu, Song Kang merasa adanya perubahan saat kembali memerankan karakter Hyun Su setelah lewat tiga tahun.

“(Aku dan sutradara) ingin menghadirkan Hyun Su dengan cara yang terlihat lebih dewasa, dan inilah fokusku,” tuturnya.

Usaha Song Kang ternyata juga mendapat pengakuan dari sang sutradara, Lee Eung Bok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hyun Su yang Lebih Dewasa dari Sweet Home Pertama

“Yang bisa kukatakan dengan pasti, adalah (Song Kang) jelas sekali memerankan Hyun Su dengan cara yang lebih dewasa dibanding musim pertama,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia mengenang pertemuannya kembali dengan sang aktor dalam sebuah meeting sebelum syuting. 

3 dari 4 halaman

Emosinya Masih Terasa

“(Song Kang) muncul sebagai pria yang lebih dewasa,” kata sang sutradara.

Ia meneruskan, “Tentu saja beberapa tahun telah berlalu, tapi tetap saja terasa mengharukan. Aku mengingat Kang dan aku saling berhadapan dan kami agak tercekat. Jadi kurasa emosinya masih terasa sampai sekarang.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis Sweet Home

Sweet Home adalah serial populer tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah yang penyendiri. Dia pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Musim 2 akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini