Sukses

Trailer Drakor Sweet Home Season 2 Dirilis: Manusia adalah Virus, Monster-lah Vaksinnya...

Song Kang juga mengungkap perubahan karakternya dalam Sweet Home Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Sweet Home Season 2 makin gencar dipromosikan, mendekati tanggal penayangannya pada 1 Desember 2023 mendatang. Netflix yang menayangkannya, merilis trailer drakor yang dibintangi Song Kang dan Go Min Si pada Kamis (16/11/2023).

Trailer berdurasi dua menit ini dibuka dengan suasana di dunia yang kacau balau di tengah mewabahnya monster. Masyarakat dikepung rasa takut, siapa pun dapat berubah menjadi makhluk mengerikan ini kapan saja.

Dr Lim (Oh Jung Se) kemudian muncul, mengucap sebuah kalimat sinis, “Manusia adalah virus, dan monster adalah vaksinnya.”

Sementara itu para penyintas dari apartemen Green Home berkumpul di stadion yang menjadi tempat tinggal mereka. Untuk melindungi para pengungsi, sebuah unit militer khusus ditempatkan di lokasi ini: Peleton Gagak.

Adapun Hyun Soo (Song Kang) bergerak menuju Biro Penanganan Darurat Bamseom, lokasi riset pengembangan vaksin. Ini bukan langkah mudah, apalagi ia menghadapi dirinya yang terbagi antara manusia dan monster.

Selain trailer, Netflix juga telah merilis sejumlah foto adegan dan poster karakter untuk masing-masing karakter. Dilansi dari Soompi, sejumlah wajah familiar dari musim perdana kembali muncul, dengan beragam problematikanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Para Penyintas Green Home

Lee Eun Yoo (Go Min Si) terlihat putus asa mencari saudara laki-lakinya Eun Hyuk (Lee Do Hyun), yang belum dipastikan hidup atau mati. Sementara Seo Yi Kyung (Lee Si Young) yang terus mencari petunjuk mengenai keberadaan tunangannya, pada akhirnya mesti melahirkan sendirian.

Diperkenalkan pula sejumlah karakter baru seperti Park Chan Young (Jung Jinyoung), yang bertugas mengangkut para penyintas, hingga Sersan Tak In Hwan (Yoo Oh Sung), pemimpin Pengawal Pasukan Khusus yang berkepala dingin.

3 dari 4 halaman

Transformasi Song Kang di Musim Kedua

Untuk penampilannya kembali sebagai Cha Hyun Soo di musim kedua, Song Kang menyebut ada satu hal yang menjadi pertimbangannya.

“Di Season 2, aku banyak berpikir tentang bagaimana bisa menampilkan karakter Cha Hyun Soo dengan cara yang lebih dewasa,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Perubahan Para Karakter

Sementara Lee Jin Wook mesti menemukan cara untuk bertransformasi total dari jilid perdana.

“Di Musim 2, saya harus memerankan seseorang yang merupakan kebalikan dari Sang Wook, seseorang yang hampir tidak memiliki kemanusiaan,” kata dia,

Lee Si Young juga berkomentar soal perubahan karakternya, “Dia berubah dari sendirian menjadi seorang ibu yang penuh semangat dan terjebak dalam suka duka kehidupan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini