Sukses

3 Zodiak Ini Memiliki Keterampilan Bisnis Terbaik, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang memiliki keterampilan bisnis terbaik

Liputan6.com, Jakarta Saat Anda membayangkan seorang pebisnis yang hebat, menurut Anda kualitas apa yang dimilikinya? Mungkin Anda memikirkan seseorang dengan kepribadian yang jujur atau mungkin Anda membayangkan seseorang yang tahu cara berbicara manis untuk mencapai kesepakatan.

Percaya atau tidak, Anda tidak perlu memiliki mentalitas kejam dan kejam seperti yang terlihat di film dan TV untuk memiliki karier yang sukses - terutama jika Anda salah satu dari tiga zodiak dengan keterampilan bisnis terbaik.

Menurut Doug Zarkin, pakar pemasaran dan penulis Moving Your Brand Out of the Friend Zone, semangat, tujuan, dan merayakan kemajuan adalah tiga ciri paling penting dalam bisnis — mengikuti keingintahuan Anda, mengambil tindakan yang mungkin tidak disadari, dan menjadi pendengar yang baik juga merupakan nilai tambah.

Meskipun kualitas-kualitas ini dapat diadopsi oleh siapa pun seiring berjalannya waktu, tiga tanda zodiak dalam astrologi lebih mungkin dilahirkan dengan keterampilan bisnis yang disebutkan Zarkin dibandingkan anggota zodiak lainnya. Jadi, jika Anda selalu memiliki bakat bawaan untuk melakukan transaksi dan memperluas jaringan, Anda dapat berterima kasih kepada bagan kelahiran Anda karena telah membentuk Anda menjadi pebisnis seperti sekarang ini — jika Anda salah satu dari tiga zodiak ini.

1. Scorpio

Banyak keterampilan bisnis yang dapat dipelajari seiring berjalannya waktu, namun hal yang tidak dapat diajarkan adalah memiliki passion terhadap pekerjaan Anda. Scorpio mempunyai reputasi sebagai individu yang sangat bersemangat, yang dapat membantu memberi mereka keuntungan bisnis.

Menjadi penuh gairah bukanlah satu-satunya kualitas yang dimiliki kalajengking. Menurut Zarkin, kunci untuk menjadi pebisnis sukses adalah memiliki “keberanian intelektual untuk mengajukan pertanyaan,” dan sebagai tanda air yang ingin tahu, Scorpio memiliki keinginan yang tak pernah terpuaskan akan pengetahuan yang melebihi perasaan malu, malu, atau tidak mampu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Capricorn

Capricorn sering dianggap sebagai anggota zodiak yang paling pekerja keras, jadi tidak mengherankan jika melihat tanda bumi dalam daftar ini. Diperintah oleh planet Saturnus yang disiplin, Caps dilahirkan dengan rasa disiplin dan tekad bawaan. Menurut Zarkin, semangat ini merupakan nilai tambah yang besar dalam bisnis, dan juga berperan besar dalam proses perekrutannya.

“Saya ingin seseorang yang menjalani hari-harinya dengan fokus dan niat,” kata Zarkin. “Saya ingin seseorang yang mau mengatakan, 'Bagus itu bagus tapi tidak bagus, dan biarkan saya menemukan cara yang lebih baik.'" Itulah energi utama Capricorn di sana.

 

3 dari 3 halaman

3. Aquarius

Sebagai zodiak yang berjiwa kemanusiaan, Aquarius selalu mencari cara untuk membantu dan memberikan pengaruh, terlepas dari apakah pekerjaan tersebut pada akhirnya akan menguntungkan mereka atau tidak atau apakah mereka akan menerima penghargaan.

Menurut Zarkin, kualitas seperti ini sangat berharga dalam bisnis, karena ini membuktikan bahwa Anda berada di sana untuk alasan yang tepat dan bukan hanya untuk pengaruh. “Anda harus melakukan hal yang benar ketika tidak ada yang melihat,” katanya. Itu mungkin juga moto Aqua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.