Sukses

Sang Ibu Diisukan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Ini Potret Terbaru Noah Sinclair yang Mulai Beranjak Remaja

Noah Sinclair, anak BCL dan Ashraf Sinclair yang mulai beranjak remaja dan pintar nyanyi rap.

Liputan6.com, Jakarta Anak BCL dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair atau yang akrab dipanggil Noah, wajahnya sering terekspos di akun Instagram BCL saat mereka sedang menghabiskan waktu bersama.

Paras tampan Noah berhasil menarik perhatian warganet. Selain itu, kehebatannya dalam nyanyi rap, dance, dan taekwondo juga menjadi sorotan warganet.

Beranjak remaja, ia jadi sering menemani BCL ke berbagai tempat, termasuk berkunjung ke rumah saudaranya. Momen kebersamaan Noah dengan sepupunya menuai banyak komentar dari warganet, karena kemiripan wajah Noah dengan sepupunya.

Dirangkum dari akun Instagram @bclsinclair, pada Selasa (28/11/23), berikut potret terbaru Noah Sinclair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Dekat dengan Sepupu

Remaja kelahiran 2010 ini, jadi lebih sering berkunjung ke rumah saudaranya. Pada (5/9/23), Noah bermain dengan sepupunya, ketiganya terlihat sangat akrab dan dekat saat foto bersama. Unggahan foto tersebut menuai banyak komentar dari warganet, karena wajah Noah dan sepupunya sangat mirip.

3 dari 11 halaman

Noah Mulai Beranjak Remaja

Noah baru saja berulang tahun yang ke-13, pada 22 September 2023 silam. Mulai beranjak remaja, ia juga jadi lebih memperhatikan penampilannya saat tampil di depan publik. Selain itu, Noah juga mulai menunjukkan bakatnya dalam dance dan nyanyi rap.

4 dari 11 halaman

Sering Latihan Taekwondo

Noah sudah tertarik dengan bela diri taekwondo sejak kecil. Ia juga sering mengikuti latihan taekwondo di sekolahnya. BCL sering menemani Noah saat sedang latihan taekwondo, "My pre-teen 😊," tulis BCL dalam akun Instagram pribadinya @bclsinclair, usai menemani Noah berlatih Taekwondo.

5 dari 11 halaman

Rajin Berkunjung ke Makam Mendiang Sang Ayah

Meski figur ayah dari Ashraf Sinclair sudah tidak bisa dirasakan secara langsung, Noah tetap mengenangnya dengan baik dan rajin berkunjung ke makam mendiang sang ayah di berbagai momen penting, seperti bulan Ramadan, Hari Raya Idul Fitri, dan ulang tahun Ashraf.

6 dari 11 halaman

Mirip dengan Mendiang Ayahnya

Punya wajah tampan dan senyuman manis seperti mendiang ayahnya, membuat Noah sering dibilang mirip dengan Ashraf Sinclair saat tampil di depan kamera.

7 dari 11 halaman

Selalu Kompak dengan Sang Ibu

BCL dan Noah sering dibilang seperti kakak adik karena sering mengenakan baju dengan warna yang sama saat lebaran. Tak hanya itu, karena sering quality time bareng, keduanya jadi selalu terlihat kompak di berbagai momen.

8 dari 11 halaman

Bunga Citra Lestari Menganut Agama Apa?

Kelahirannya tercatat pada tanggal 22 Maret 1983 di Jakarta. Ia adalah anak pertama dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif, memiliki satu saudara. Wanita ini pernah menempuh pendidikan di SMA 70 Jakarta dan Universitas Trisakti, dan menganut agama Islam.

9 dari 11 halaman

Tiko Aryawardhana Itu Siapa?

Tiko Aryawardhana merupakan alumni dari jurusan Ekonomi Universitas Trisakti. Melalui akun Linkedin-nya, Tiko memperlihatkan perjalanan karirnya yang dimulai sejak tahun 2006 hingga 2009 di Consumer Banking Global Markets.

10 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Tiko Aryawardhana?

Tiko adalah seorang bankir yang bekerja di sebuah bank yang berbasis di Inggris. Dia berperan dalam Wealth Management bank tersebut, menjabat sebagai spesialis pemasaran dan penjualan produk. Selain memiliki pekerjaan tetap di bank terkemuka, Tiko juga disebut terlibat dalam bisnis musiknya sendiri.

11 dari 11 halaman

Kenapa Anak BCL Diberi Nama Noah?

Noah Sinclair memiliki nama penuh Noah Aidan Sinclair. Anak tercinta BCL ini lahir pada tanggal 22 September 2010. Nama Noah diambil dari Nabi Nuh yang berarti memberikan ketenangan. Sedangkan nama belakangnya, Sinclair, diambil dari nama keluarga ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini