Sukses

Jarang Disorot, Berikut Potret 4 Anak Ari Lasso yang Bertalenta

Setelah melewati berbagai rintangan dalam kisah cintanya dengan Vita Dessy Catur Purnama, Ari Lasso dikaruniai 4 anak.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Ari Lasso dan istrinya, Vita Dessy Catur Purnama, tidak berjalan mulus. Pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini mengalami perjalanan yang penuh liku dan jarang terungkap publik.

Melalui kanal YouTube milik DAD Entertainment, pada tanggal (3/8/2020), Ari Lasso menceritakan kisah cintanya yang rumit ketika mendekati istrinya pada tahun 1996. Saat itu, istrinya tengah berhubungan dengan kekasihnya yang berada di luar negeri, tetapi Ari Lasso tetap berusaha untuk mendekati sang istri.

Bukan hanya itu, hubungan antara Ari Lasso dan istrinya juga dilarang oleh orang tua masing-masing karena perbedaan agama dan profesi Ari Lasso yang saat itu dianggap kurang menjanjikan.

Kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada bulan Februari 1999 dan harus menjalani tiga kali prosesi pernikahan, yaitu di gereja, rumah, dan pencatatan sipil.

Setelah menjalani pernikahan selama 23 tahun, kini Ari Lasso dan Vita Dessy telah dikaruniai 4 anak, yaitu Aura Rivanya Maharani, Aura Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alexandra Lasso.

Keempat anak Ari Lasso memiliki bakat dan hobi yang berbeda. Dirangkum dari berbagai sumber, pada hari Jumat (17/11/23), berikut adalah potret keempat anak Ari Lasso yang bertalenta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Aura Rivanya Maharani, Anak Pertama Ari Lasso yang Pintar Merias Wajah

Aura Rivanya Maharani, akrab disapa Ola, lahir pada tanggal 12 Maret 1999. Kemampuannya dalam merias wajah dan penampilannya yang selalu menarik, membuat akun Instagram Ola sering menuai banyak pujian dari warganet.

Tak hanya itu, ternyata Ola menyukai dunia Korea dan merupakan seorang Kpopers. Boy group yang disukai Ola adalah Treasure.

3 dari 9 halaman

Audra Anandira Lasso, Anak Kedua Ari Lasso yang Ikut Terjun ke Dunia Musik

Audra Anandira Lasso atau yang akrab disapa Audra, merupakan anak kedua dari Ari Lasso yang mengikuti jejak kariernya di dunia musik. Gadis kelahiran 26 Juni 2022 ini memiliki suara yang merdu seperti ayahnya, Audra juga terpilih menjadi vokalis band yang ia bikin bersama teman-temannya, Enterspace.

4 dari 9 halaman

Abraham Bernard Lasso, Anak Ketiga Ari Lasso yang Suka Gambar

Abraham Bernard Lasso atau yang biasa dipanggil Abe merupakan anak ketiga Ari Lasso yang suka gambar dan desain. Si anak tengah yang lahir pada tahun 2005 ini, melanjutkan pendidikannya di London School of Economic and Political Science dengan jurusan International Social and Public Policy.

Meskipun Abe tidak melanjutkan pendidikan di bidang desain atau menggambar, ia tetap rajin mengunggah hasil karyanya di Instagram @abe.lasso.

5 dari 9 halaman

Alessandra Lasso, Si Bungsu yang Jago Bikin Kue

Alessandra Lasso, lahir pada tanggal 21 Juli 2008 dan kini berusia 15 tahun. Berbeda dengan kakaknya yang rata-rata menyukai dunia seni, Alessa justru tertarik dengan dunia kuliner. 

Alessa menekuni minatnya di bidang kuliner terutama dalam membuat kue, Ari Lasso juga ikut mendukung minat Alessa dan sering ikut saat Alessa sedang mengikuti kursus memasak. Beranjak remaja, kini Alessa juga mulai mengenal dunia make up, seperti kakak perempuannya.

6 dari 9 halaman

Hubungan Ari Lasso dengan Anak-Anaknya Sangat Dekat

Sering quality time bareng keempat anaknya, membuat hubungan Ari Lasso dengan anak-anaknya semakin dekat. Mereka sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari liburan hingga dinner bersama.

 

7 dari 9 halaman

Siapa Vokalis Dewa 19 yang Pertama?

Ari Lasso merupakan vokalis Dewa 19 yang pertama sampai tahun 1999 dan kemudian diganti oleh Once Mekel pada tahun 1999.

8 dari 9 halaman

Ari Lasso Dulu Kuliah Dimana?

Ari Lasso sebelumnya menempuh pendidikan di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Namun, dia memilih untuk meninggalkan studinya dan fokus pada karier bermusik. Ari Lasso lebih memprioritaskan keterlibatannya dalam Dewa 19.

9 dari 9 halaman

Ari Lasso Menganut Agama Apa?

Ari Lasso menganut agama kristen dan ia pun membebaskan anak-anaknya dalam memilih agama. Agama yang dianut oleh putri sulung Ari Lasso, Aura Rivannya Maharani Lasso yang biasa disapa Ola Lasso, menjadi perbincangan di kalangan publik karena memiliki toleransi terhadap kepercayaan dan keluarga. Ola Lasso menyatakan bahwa dia diberikan kebebasan untuk memilih agama yang dipegang teguh. Berbeda dari orang tua, Ola Lasso memutuskan untuk menganut kepercayaan Katolik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.