Sukses

Peau Jeune Beaute Ungkap 9 Tips Kulit Wajah Sehat, Apa Saja?

Brand skin care baru Peau Jeune Beaute by Amitha membagikan tips wajah kulit sehat di The Girl Fest

Liputan6.com, Surabaya The Girl Fest menjadi acara pameran produk kecantikan yang paling ditunggu para perempuan di Indonesia. Jika sebelumnya diadakan di Jakarta, kali ini The Girl Fest hadir di kota Surabaya. Pada acara ini, ada berbagai brand produk kecantikan yang turut memeriahkan The Girl Fest salah satunya Peau Jeune Beaute yang berhasil menyita perhatian seluruh pengunjung yang datang ke The Girl Fest, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa.

Peau Jeune Beaute sendiri, mampu menarik pengunjung karena mereka menawarkan pengalaman New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute. Pengalaman menarik yang ada dalam booth terdiri dari Photo Booth, Vending Machine, Video Mapping Projector & Telephone booth dan dapat dinikmati oleh semua pengunjung The Girl Fest secara gratis.

Tidak hanya menawarkan pengalaman yang menarik dan seru, namun Peau Jeune Beaute memiliki filosofi “Bloom & Grow” yang dituangkan pada kemasan mereka, jika kemasan tersebut dibuka maka akan terlihat seperti bunga yang mekar.

“Banyak customer kami yang sangat terkesan dengan keunikan dari kemasan kami. Kami membuat kemasan tersebut dengan mengusung filosofi Peau Jeune Beaute “Bloom & Grow”. Kami berharap para pengguna Peau Jeune Beaute bisa memulai New Journey Rediscovering Your True Self with Peau Jeune Beaute,” ujar Velicia Oentojo selaku Brand Representative dari Peau Jeune Beaute saat acara The Girl Fest Surabaya, Jumat (22/09/2023).

Selain mengusung Filosofi “Bloom and Grow”, Peau Jeune Beaute juga mengedepankan kandungan utama dalam skincare mereka. Salah satu kandungan utama skincare Peau Jeune Beaute adalah Apple Stem Cell dari apel Swiss dengan teknologi stem cell yang mampu membantu meregenerasi sel kulit dan melawan penuaan dini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips dapatkan kulit wajah sehat

Produk Peau Jeune Beaute memiliki 4 rangkaian produk skincare yang sangat cocok digunakan dari usia 15 tahun, dengan varian produk mulai dari pembersih wajah (Cleanse Me), toner (Hydrating Skin Booster & Purifying Skin Booster), serum (Daily Hydrating Shot & Purifying Hydrating Shot), dan pelembab (Cera Me Up). Peau Jeune Beaute juga memiliki 2 macam skincare Hydrating (untuk kulit normal ke kering & sensitif) dan Purifying (untuk kulit normal ke berminyak / jerawat & kulit mudah berjerawat).

Tentunya dalam mendapatkan kulit wajah yang sehat memerlukan proses dan tidak instant. Maka, Peau Jeune Beaute memiliki 9 tips pola sehat, seperti: Rutin membersihkan wajah, menggunakan rangkaian produk Peau Jeune Beaute, hindari konsumsi gula berlebih, mengkonsumsi kandungan antioksidan, konsumsi protein, perbaiki pola tidur 8 jam, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, dan hindari stress berlebih.

Peau Jeune Beaute mengusung tips pola sehat tersebut pada booth mereka di The Girl Fest dengan aktifitas di dalamnya. Tidak heran jika banyak pengunjung remaja khususnya para perempuan yang beramai-ramai mengunjungi booth Peau Jeune Beaute di Tunjungan Plaza 3 booth A2-B3.

Seluruh produk skincare Peau Jeune Beaute telah tersedia di market place online seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.