Sukses

5 Rekomendasi Film Barat Berbagai Genre, Ada Natalie Portman saat Remaja

Ada banyak platform streaming yang menawarkan berbagai macam pilihan acara TV, film, dan dokumenter yang dapat ditonton kapan saja dan di mana saja

Liputan6.com, Jakarta Menonton film atau serial TV dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain memberikan waktu untuk bersantai dan melupakan masalah sejenak, nonton film atau serial terfavorit juga dapat dapat meningkatkan suasana hati alias menjadi mood booster!

Di era digital saat ini, ada banyak platform streaming yang menawarkan berbagai macam pilihan acara TV, film, dan dokumenter yang dapat ditonton kapan saja dan di mana saja dengan internet yang stabil, salah satunya Netflix. Netflix menawarkan ribuan film dan serial menarik serta selalu meng-update tontonan dari berbagai genre untuk menghibur para pelanggannya.

Beberapa film menarik yang dapat menjadi rekomendasi tontonanmu selanjutnya antara lain.

1. Soft & Quite (2022)

Film bergenre thriller dan drama ini menceritakan tentang seorang wanita kulit putih yang membentuk komunitas yang bertujuan untuk menyatukan orang rasis. Berkisah tentang Emily (diperankan oleh Stefanie Estes) selaku guru TK yang digambarkan sangat rasis dan mulai melakukan pergerakan dengan membangun komunitasnya sendiri.

Dalam film yang menawarkan ketegangan ini, Emily justru mengajak wanita kulit lain untuk melakukan supremasi wanita kulit putih. Emily dan kelompoknya mengaku menjadi korban rasis dari, padahal hal itu dimulai dari pemikirannya sendiri.

2. Léon: The Professional (1994)

Léon: The Professional adalah film yang dirilis pada 1994 menampilkan Jean Reno (Leon) dan Natalie Portman (Mathilda). Film ini menceritakan tentang Leon seorang pembunuh bayaran profesional yang tidak pernah gagal pada setiap misinya.

Sementara itu, Mathilda adalah seorang belia berusia 12 tahun yang terlalu cepat dewasa. Dia hidup dengan sisi gelap keluarganya. Ayahnya adalah seorang yang kejam sementara sang ibu mengabaikannya. Saat keluarganya dibunuh, Mathilda pun mendatangi Leon yang tempat tinggalnya hanya melewati beberapa pintu dari rumahnya.

Kini Leon sang pembunuh bayaran pun ikut membalas kematian keluarga Mathilda di tangan DEA licik (Danny Aiello). Ketegangan dalam film ini sangat menarik ditonton sampai sekarang dan mendapat rating mencapai 10/10 dalam situs imdb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pitch Perfect (2012)

Film bergenre musikal yang dibalut dengan komedi menceritakan tentang perjalanan Beca Mitchel (Anna Kendrick) untuk bergabung dan tampil dalam salah satu grup akapela di kampusnya yang bernama Barden Bella. 

Dalam film ini, Beca dan teman-teman kelompok paduan suaranya itu harus mencari strategi, untuk memenangkan kembali kejuaraan di tingkat nasional, sekaligus mengembalikan reputasi grup musiknya.

4. This is The End (2013)

This is The End adalah film komedi arahan Seth Rogen dan Evan Goldberg yang dirilis pada 2013. Film ini menceritakan tentang Jay Baruchel yang baru pindah ke Los Angeles dan menemui temannya, Seth. Dalam perjalanannya mereka menghadiri pesta yang diadakan oleh James Franco

Namun, takdir berkehendak lain. Mereka dipaksa untuk bertahan hidup dari makhluk aneh yang mendadak muncul dan menyerang manusia. Dengan bumbu komedi thriller, film ini sangat seru untuk ditonton sendiri ataupun bersama teman.

5. Home Again (2017)

Menceritakan tentang Alice (Reese Witherspoon), seorang ibu dari dua anak yang baru saja berpisah. Sampai suatu saat Alice bertemu dengan Harry dan tinggal serumah dengan kedua temannya, Teddy dan George.

Di sini, ketiganya memiliki chemistry hingga menjadi dekat terlebih Harry yang jatuh hati pada Alice. Film dengan bumbu drama komedi ini disutradarai oleh Hallie Meyers dan Shyer.

Menonton film atau serial TV dapat menjadi cara yang menyenangkan dan bermanfaat untuk mengisi waktu luang. Dengan beberapa rekomendasi diatas semoga waktu santai Anda dapat kembali menyenangkan. Happy Watching! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini