Sukses

Ini 6 Zodiak Paling Pengertian Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak paling pengertian menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang amat pengertian. Kesadaran mereka tentang apa yang dibutuhkan orang lain tidak tertandingi. Mereka juga sangat simpatik dan tahu persis apa yang diperlukan untuk membuat seseorang keluar dari kebiasaan.

Anda benar-benar dapat bersandar pada orang-orang ini, dan mereka tidak akan menghakimi Anda saat Anda mengalami sesuatu yang sulit. Mungkin mereka sendiri telah melalui banyak hal atau mereka pada dasarnya hanya berempati. Bagaimanapun, astrologi juga dapat memainkan faktor. Berikut ini daftar zodiak yang paling pengertian dari yang sedikit suportif hingga yang sepenuhnya penyayang.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Aquarius

Aquarius analitis sangat intelektual. Mereka menikmati kemampuan mereka untuk memecahkan masalah dan menemukan solusi rasional untuk situasi apa pun.

"Mereka juga dikenal karena kemandirian dan kemampuannya untuk berpikir di luar kotak, yang memberi mereka pemahaman yang lebih luas tentang dunia dan orang-orang di dalamnya," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Tanda-tanda udara ini memiliki pemahaman yang kuat tentang kenyataan, meskipun mereka sedikit lebih aneh dari yang lain. Meskipun mereka terkadang terlihat terlalu maju atau kasar, mereka memiliki kemampuan yang cukup untuk mengetahui apa yang dibutuhkan orang. Clare mengatakan bahwa mereka adalah pendukung alami keadilan sosial dan sering ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Zodiak berjiwa kemanusiaan ini memahami bagaimana mereka dapat membantu dan selalu ada untuk orang-orang di sekitar mereka.

2. Leo

Leo memancarkan kepercayaan diri. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana menuju ke sana, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak baik dan pengertian.Tanda-tanda api ini merasakan kebutuhan bawaan untuk melindungi diri mereka sendiri dan orang lain, dan mempertimbangkan apa yang diinginkan dan dibutuhkan orang.

"Berhati besar dan penyayang, Leo dapat mendengarkan dan sangat murah hati dengan pengertian untuk teman dan keluarga mereka," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology.

Meskipun orang-orang yang dikuasai matahari ini memiliki ego yang tidak seperti orang lain, mereka akan mendukung dan tersedia jika Anda membutuhkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius cenderung bijaksana melebihi usia mereka. Loftis menggambarkan mereka sebagai orang bijak yang penuh dengan pengalaman hidup. Jadi tidak heran jika mereka dapat membantu orang lain apa pun skenarionya.

Tanda-tanda api ini diatur oleh Jupiter, planet yang terkait dengan kelimpahan dan energi yang mudah didapat, dan Sag memperhatikannya. Mereka memancarkan kepercayaan diri dan sama sekali tidak takut untuk melakukan percakapan yang jujur. Mereka mudah diajak bicara dan mengungkapkan pikiran mereka tanpa menjadi agresif.

"Keterbukaan dan kejujuran ini memungkinkan mereka terhubung dengan orang lain pada tingkat yang lebih dalam dan memahami dari mana mereka berasal," kata Clare.

4. Cancer

Cancer dapat bersimpati dengan siapa pun karena kecerdasan emosionalnya yang tinggi. Mereka memiliki eksterior yang tangguh, tetapi lembut dan baik hati di dalam. Clare mengatakan Cancer dikenal karena pasang surut emosinya dan selalu memahami apa yang orang butuhkan dari mereka.

Sifat sensitif mereka serta kebutuhan mereka yang luar biasa untuk mengasuh memberi mereka semua alat yang mereka butuhkan untuk menghibur orang-orang di sekitar mereka. Tanda-tanda air ini dapat berhubungan dengan siapa saja dan kehadirannya yang menenangkan akan membuat siapa pun merasa lebih nyaman.

 

3 dari 4 halaman

5. Libra

"Mereka dapat dengan mudah menempatkan diri pada posisi Anda dan juga sangat berpikiran adil," kata Loftis tentang Libra yang berempati. Kebutuhan mereka akan keharmonisan menjadikan mereka salah satu tanda yang lebih pengertian.

Tanda-tanda udara ini adalah komunikator yang hebat dan memiliki keinginan konstan untuk menjaga perdamaian. Jika Anda membutuhkan mediator, Anda harus menghubungi Libra. Mereka akan dapat melihat semua sisi argumen dan memahami berbagai sudut pandang dengan mudah.

Mereka akan selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan dan benar-benar mendengar sudut pandang Anda—dan akan memberi Anda saran tanpa menghakimi.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces tidak hanya akan menangkap emosi Anda, tetapi mereka akan merasakannya seolah-olah itu milik mereka sendiri. Mereka berempati dan emosional dan 100 persen merupakan tanda zodiak yang paling pengertian.

Berhubungan dengan orang lain dan membayangkan apa yang mereka alami bukanlah masalah bagi tanda air ini — mereka hebat dalam mencari solusi untuk setiap pergumulan emosional. Mereka ingin membantu ketika mereka bisa dan ingin memberi tahu orang lain bahwa mereka dicintai dan dihargai.

Mereka juga diperintah oleh Neptunus, planet yang mewakili spiritualitas dan imajinasi. "Akibatnya, Pisces cenderung memiliki dunia batin yang kaya dan pikiran terbuka, membuat mereka lebih terbuka untuk memahami perspektif dan keyakinan yang berbeda," kata Clare.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.