Sukses

Top 3: Profil Phuwaryne Keenan Alias Zee, Transgender Cantik yang Dulunya Muslimah Medan

Artikel tentang profil Phuwaryne Keenan alias Zee, transgender Thailand yang dulunya muslimah cantik medan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nong Poy populer karena disebut-sebut sebagai salah satu transgender paling cantik. Terlebih, dia kemudian menikah dengan pengusaha tampan asal Thailand yang membuat banyak kaum hawa iri.

Ternyata selain Nong Poy, ada pula sosok transgender lain yang tak kalah menawan. Dia adalah Phuwaryane Keenan yang juga mencuri perhatian.

Zee, sapaan akrab cowok macho yang dulunya seorang muslimah cantik asal Medan itu turut hadir di pesta pernikahan Nong Poy. Ya, diketahui bahwa sosok tampan itu memiliki darah Indonesia.

Berikut profil Phuwaryne Keenan, transgender asal Thailand berdarah Indonesia.

Biodata Phuwaryne Keenan:

Nama asli: Matanawee Keenan

Nama populer: Phuwaryne Keenan

Nama panggung/panggilan: Zee Keenan

Tempat tanggal lahir: Phuket, Thailand, 27 Oktober 1988

Pekerjaan: Penyanyi, model, pembawa acara, influencer di bidang fitness

Pendidikan: Humaniora dan Jurnalisme di Universitas Ramkhamhaeng

Instagram: @zeezeez

Zee yang terlahir sebagai perempuan merupakan anak dari orangtua berdarah campuran. Ayahnya merupakan pria keturunan Thailand-Irlandia, sedangkan ibunya Sri Lestari berasal dari Medan. Zee memiliki dua kakak perempuan bernama Lisa dan Cathy.

Ketenaran Zee bermula dari lagu "Ngai Ngai Tae Ngao" atau "Easy but Lonely" yang ia nyanyikan. Dalam sesi wawancara di kanal youtube MTV Asia pada tahun 2020, disebutkan bahwa ia merintis karier bernyanyinya sejak usia 20-an.

Artikel tentang profil Phuwaryne Keenan alias Zee, transgender Thailand yang dulunya muslimah cantik medan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang waktu kecil, lidah Ajudan Pribadi tiap malam Jumat sering dikasih emas, alasannya ini.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral video istri sah santai ketemu selingkuhan suaminya, bikin warganet gregetan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Phuwaryne Keenan alias Zee, Transgender Thailand yang Dulunya Muslimah Cantik Medan

 

Saat itu, Zee masih berpenampilan tomboy meski masih memiliki payudara. Setiap akan manggung, ia akan membungkus dadanya yang malah menyulitkan dirinya saat bernyanyi. Akhirnya, Zee yang transgender Thailand pun memutuskan untuk mengoperasi payudaranya.

Selain di duniat tarik suara, Zee juga menggeluti dunia modeling dan sempat muncul dalam iklan Aunty Anne's. Tak hanya itu, Zee juga merupakan co-founder sebuah gym di Phuket, Thailand yang ia dirikan bersama teman sang kakak. Selain sebagai pemilik gym, ia juga hobi angkat beban. Sehingga tak heran memiliki tubuh yang macho dan proporsional.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waktu Kecil, Lidah Ajudan Pribadi Tiap Malam Jumat Sering Dikasih Emas, Alasannya Ini

Selebgram Ajudan Pribadi tengah menjadi sorotan atas tindak penipuan yang ia lakukan. Diketahui, korbannya merupakan teman dekat Ajudan Pribadi dengan inisial AL yang ditipu atas penawaran sebuah mobil Toyota Land Cruiser senilai Rp 1,3 miliar.

Di sisi lain, selebgram dengan nama asli Muhammad Akbar itu ternyata memiliki pengalaman unik di masa kecilnya. Menurut pria itu, sewaktu kecil orang tuanya kerap menempel-nempelkan emas ke lidahnya setiap malam Jumat.

Hal itu diungkap oleh Ajudan Pribadi lewat obrolannya bersama Denny Cagur di Youtube Denny Cagur pada tahun 2019 lalu. Menurut dia, kebiasaan unik tersebut dilakukan oleh orang tuanya agar Ajudan Pribadi bisa lancar berbicara. Sebab, dirinya termasuk anak yang terlambat bicara.

"Dulu aku ga tau cara bicara, Bos. Telat sekolah, [umur] tujuh tahun baru sekolah," ungkapnya seperti dikutip dari Youtube Denny Cagur.

Ia mengaku, keterlambatan dirinya masuk sekolah tersebut menjadikannya anak yang mengalami keterlambatan berbicara. Untuk itulah orang tua Ajudan Pribadi memberikan emas tiap malam Jumat ke lidah Ajudan Pribadi di waktu kecil, dengan tujuan dirinya dapat cepat berbicara.

"Kalau setiap malam Jumat dikasih emas (sembari menjulurkan lidah)," akunya.

Sementara itu, Ajudan Pribadi berhasil diamankan pada hari Minggu 12 Maret 2023 di luar kota Jakarta, usai korban inisial AL membuat laporan pada November 2022 lalu.

"Yang bersangkutan kita amankan di Makassar, kerugian korban hingga Rp1,3 miliar," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan.

"(Kasusnya) penipuan dan penggelapan, (pasal) 378. Ada laporan awal terjadi November 2022 dengan kerugian Rp1,3 miliar," tambah dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Istri Sah Santai Ketemu Selingkuhan Suaminya, Bikin Warganet Geregetan

Tak ada wanita yang mau dikhianati apalagi sampai diselingkuhi. Lantas bagaimana reaksi kalian para wanita jika harus bertatap muka dengan selingkuhan sang suami? Tentu akan banyak wanita yang tak bisa menahan emosi mereka. 

Namun, hal ini berbeda dengan seorang warganet yang unggahannya viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita tersebut mengabadikan momen ketika dirinya bertemu dengan selingkuhan suaminya. Namun, alih-alih marah kepada sang pelakor, dia terlihat sangat tenang. 

Akun tersebut juga menyebut bahwa siapa saja bisa mengusulkan makna atau definisi melalui website kbbi.kemendikbud.go.id. Kata pelakor masuk KBBI sehingga kini sudah bisa ditemukan di mesin pencarian situs tersebut.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @liontinemua tersebut pun viral di media sosial. Dalam unggahan itu, wanita tersebut merekam momen saat dirinya bertemu sang suami bersama selingkuhannya yang sedang duduk bersama. Suami dan selingkuhannya tersebut tampak kompak mengenakan kemeja bermotif garis-garis berwarna biru putih.

Alih-alih merasa kesal atau berkata-kata kasar kepada si pelakor, sang istri pun tampak santai menyapa sambil berbicara dengan si pelakor tersebut. Akan tetapi, si pelakor pun tampak malu dan menutup wajahnya seolah-olah tak ingin wajahnya terlihat dalam video.

"Reaksi istri SAH ketemu Pelakor: Ngamuk Jambak Pelakor Santuy ❌ Sambil Nyapa Pelakor ✅," tulis pemilik akun dalam unggahannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini