Sukses

Potret Ruang Kerja Rizky Febian yang Nyaman dan Minimalis, Sebelumnya Sebuah Garasi

Demi menunjang kariernya, Rizky Febian sempat merenovasi ulang garasi rumahnya menjadi sebuah ruang kerja yang minimalis dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian merupakan penyanyi pria yang sukses di Tanah Air. Selain punya suara yang merdu, Putra sulung Sule ini dikenal sebagai sosoknya yang humoris dan hangat. Meski memiliki nama besar sang ayah, kariernya di dunia tarik suara yang sukses juga berkat usaha kerasnya. Karyanya tak main-main, sebab setiap lagunya dirilis Rizky selalu saja menjadi banyak sorotan orang. Tak hanya itu, lagunya pun berhasil menduduki Top Chart iTunes.

Demi menunjang kariernya, suami Mahalini ini sempat merenovasi ulang garasi rumahnya menjadi sebuah ruang kerja. Meskipun terkesan minimalis, Rizky rela menggelontorkan uang Rp 150 juta demi membangun kantor sekaligus studio rekaman. Suasana kantor yang nyaman pun diimbangi oleh desainnya yang sengaja dibuat minimalis. 

Penasaran dengan bagaimana potret ruang kerja Rizky Febian yang minimalis dan nyaman? Berikut potretnya dirangkum Senin (13/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Awalnya Sebuah Garasi

Turun ke lantai 1, terdapat ruangan kerja bagi Rizky dan timnya. Lantai paling bawah ini awalnya adalah sebuah basement atau garasi.

Menariknya, pria yang akrab disapa Iky ini berhasil menyulap garasinya menjadi sebuah kantor pribadi untuk keperluan meeting bersama timnya.

3 dari 13 halaman

Tempat untuk Meeting

Selain digunakan untuk Iky dan tim, ia juga membolehkan ruangan ini dipinjam sang adik, Putri Delina, jika membutuhkan tempat untuk meeting.

4 dari 13 halaman

Minimalis dan Nyaman

Tidak banyak perabotan yang ada di sini, hanya sebuah meja kayu besar dan empat buah kursi. Meski minimalis, ruang meeting ini sangat nyaman digunakan untuk bekerja. Tepat di samping meja kantornya, terdapat sebuah pintu kayu yang ternyata adalah ruang studio Iky.

5 dari 13 halaman

Studio Rekaman Mini

Menariknya, banyak lagu yang dirilis oleh Iky ternyata direkam di studio mini miliknya ini.

“Tadinya tuh yang penting aku bisa record demo ketika setiap aku bikin lagu. Tapi ternyata, kemarin Trilogi Cinta aku coba take di situ bagus hasilnya,” cerita Rizky.

6 dari 13 halaman

Dilengkapi Peralatan Rekaman dan Instrumen Musik

Beginilah alat rekaman di studio Iky yang bergaya home recording. Beberapa instrumen musik juga terdapat di sini, seperti gitar dan keyboard. 

7 dari 13 halaman

Tempat Lahirnya Karya Lagu Iky

Meski ruangannya kecil, namun karya lagu yang dihasilkan oleh Iky sukses menjadi hits di Tanah Air. Berkarya pun tetap bisa totalitas meski mengerjakannya dari rumah.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Rizky Febian

9 dari 13 halaman

Rizky Febian Lahir Tahun Berapa?

Rizky terlahir dengan nama Rizky Febian Adriansyah Sutisna pada 25 Februari 1998 di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Rizky merupakan putra sulung dari empat bersaudara, dari pasangan komedian Sule dan penyanyi Lina Jubaedah.

10 dari 13 halaman

Rizky Febian Mahalini Menikah Kapan?

Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah setelah melaksanakan ijab kabul di Hotel Raffles Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5) pagi. Pasangan itu juga telah membagikan foto perdana mereka sebagai suami istri dalam unggahan media sosial.

11 dari 13 halaman

Rizky Febian Debut Tahun Berapa?

Pelantun lagu ‘Tua Bersama’, Rizky Febian memulai karir di televisi tahun 2009. Ia debut sebagai komedian, tampil bersama ayahnya dalam program ‘Awas ada Sule’.

12 dari 13 halaman

Apa Lagu Pertama Rizky Febian?

Pada awal tahun 2012 tepatnya pada 7 Februari 2012, Rizky merintis karier sebagai penyanyi dengan merilis singel perdana berjudul ‘Papa Telepon’ yang ia bawakan bersama Sule di bawah naungan perusahaan rekaman Falcon Music.

13 dari 13 halaman

Apakah Rizky Febian Penyanyi Pop?

Penyanyi bergenre pop satu ini memiliki nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna. Putra sulung komedian Sule ini lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 25 Februari 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini