Sukses

5 Zodiak Paling Tulus dan Setia, Tidak Akan Mengkhianati Pasangannya

Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pasangan paling setia dan tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Ini bukan hanya selingkuh dalam hubungan cinta, tapi juga tentang membela pasanganmu kapan pun diperlukan.

Seseorang sangat jarang menunjukkan kesetiaan seperti itu dan hanya kepada mereka yang ingin berkomitmen seumur hidup. 

Untuk mengidentifikasikan orang-orang seperti itu nyatanya bisa dengan bantuan astrologi. Berikut beberapa zodiak yang cenderung menjadi pasangan paling setia dan tulus, seperti melansir dari Times of India, Kamis (23/2/2023).

1. Taurus

Begitu Taurus menyukai seseorang, mereka akan mencoba segala cara untuk membuat si dia menjadi pasangannya. Mereka sangat serius tentang komitmen dan cenderung menikah dengan orang yang mereka cintai terlebih dahulu. 

2. Cancer

Cancer adalah orang-orang yang sangat berkomitmen pada pasangannya. Mereka mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan tidak bisa melupakannya dengan mudah meskipun faktanya mereka telah ditolak. 

Tapi inilah yang membuat pemilik zodiak ini bertahan untuk cintanya. Mereka akan menunggu sampai orang yang mereka sukai akhirnya menerimanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal sangat pemilih dalam memilih pasangan. Mereka tidak akan jatuh cinta begitu saja pada seseorang.

Mereka akan menganalisis minat, kesamaan dan prefensi si dia dan baru setelah itu mereka akan menyukai seseorang. 

Jadi ketika mereka yakin, mereka memastikan bahwa mereka mengedepankan yang terbaik untuk memenangkan hati orang tersebut. Dan seringkali, keinginan mereka menjadi kenyataan. 

4. Scorpio 

Scorpio sangat tertarik dengan cinta dan hubungan. Pemilik zodiak ini akan bersama orang yang telah mereka berikan hatinya. 

Kemungkinan besar cinta pertamanya akan menjadi cinta yang mereka miliki karena Scorpio tidak akan menyerah sampai mereka memilikinya. 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Pisces

Pisces adalah orang-orang yang sangat optimis dan sangat romantis. Pemilik zodiak ini akan menghujani pasangannya dengan semua cinta dan perhatian sehingga sulit bagi siapa pun untuk tidak jatuh cinta pada seorang Pisces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.