Sukses

Top 3: Deretan Tips Tetap Bahagia di Tempat Kerja yang Penuh Tekanan

Artikel tentang deretan tips tetap bahagia di tempat kerja yang penuh tekanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki lingkungan kerja yang sehat tentu menjadi impian banyak orang. Sayangnya tak sedikit orang yang harus bekerja di tempat yang penuh tekanan. Artikel tentang deretan tips tetap bahagia di tempat kerja yang penuh tekanan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang paling berani menurut astrologi. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang punya kepribadian paling kuat menurut astrologi. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tips Tetap Bahagia di Tempat Kerja yang Penuh Tekanan

Tidak semua orang beruntung berada di tempat kerja yang bahagia dan bebas stres. Beberapa harus berurusan dengan manajer yang toxic, rekan kerja yang iri, dan lingkungan kerja yang sangat menegangkan. 

Meskipun hal ini dapat sangat merusak kesehatan mental dan fisik Anda, sangat penting bagi Anda untuk mencari cara untuk meningkatkan suasana hati Anda di tempat kerja yang keras dan penuh tekanan. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa cara untuk menjadi bahagia di tempat kerja yang penuh tekanan, dilansir dari Times of India. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Paling Berani Menurut Astrologi, Tak Takut Mengambil Risiko

Apakah Anda seseorang yang secara impulsif mengungkapkan pikiran dan mengambil tindakan berdasarkan hasrat? Atau apakah Anda lebih suka pendekatan yang lebih lambat dan lebih berhati-hati dalam hidup?

Beberapa orang secara alami lebih percaya diri dan berani daripada yang lain - dan meskipun ada banyak faktor yang berkontribusi pada keanehan kepribadian kita, astrologi mungkin juga memiliki pengaruh. Jika Anda dilahirkan di bawah salah satu tanda zodiak paling berani, mungkin kesediaan Anda untuk mengambil risiko hanyalah bagian dari susunan kosmik Anda.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Berkarismatik, 5 Zodiak Ini Punya Kepribadian Paling Kuat Menurut Astrologi

Tiap individu memiliki kepribadian yang berbeda. Beberapa individu memancarkan kepribadian yang kuat sehingga dikagumi banyak orang. Individu tersebut sangat percaya diri dan memiliki energi yang cukup menular dan mengagumkan. Tak heran jika banyak individu cukup tertarik pada individu seperti itu.

Ini tentu kualitas yang langka yang hanya dimiliki segelintir orang. Nyatanya individu yang memiliki kepribadian kuat bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang memiliki kepribadian kuat menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (12/1/2023).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.