Sukses

Kembali Berakting, Kim Myung Soo Jadi Ahli Akuntan dalam Drakor Accounting Firm

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi kenamaan Korea, Kim Myung Soo, dikonfirmasi akan membintangi drama Korea berjudul 'Accounting Firm.' Penyanyi yang memiliki nama panggung L dari grup boyband bernama INFINITE ini akan comeback sebagai aktor setelah terakhir membintangi serial 'Welcome' pada tahun 2020.

Lalu, pada tahun 2019 ia membintangi drakor berjudul 'Angel's Last Mission: Love' sebagai pemeran utama bernama, Tuan Dan. Melansir laman YTN, News Naver Korea, Selasa, (29/11/2022) Kim Myung Soo melalui agensinya, 2sang Management, sudah mengkonfirmasi bahwa aktor berusi 30 tahun itu akan bergabung dalam drama 'Acounting Firm' atau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, 'Kantor Akuntan'. 

Perwakilan dari manajemen agensi Kim Myung Soo, 2sang mengungkapkan kesiapan sang aktor untuk membintangi drama ini.

"Aktor Kim Myung Soo secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama MBC 'Accounting Firm,'" ungkap agensi. 

Dalam drama ini ia akan beradu akting dengan Choi Jin Hyuk. Agensinya, G-Tree Creative mengkonfirmasi bahwa aktor Choi Jin Hyuk telah menerima tawaran membintangi drama itu.

"Dia (Choi Jin Hyuk) telah menerima tawaran, dan itu adalah salah satu proyek yang sedang dia ulas," kata agensi. 

'Accounting Firm' merupakan serial garapan MBC, yang disutradarai oleh Kim Chil Bong. Drakor ini diproduksi oleh Tiger Studio dan Image Nine Comms. Tayangan ini direncanakan tayang tahun depan 2023. Maka dari itu, proses syuting akan segera dilakukan pada akhir tahun ini. 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Accounting Firm

Drama 'Accounting Firm' ini bergenre drama seru, yang membahas mengenai kehidupan kantor akuntan Tail. Serial ini juga akan menyoroti hubungan para karyawannya.

Kim Myung Soo berperan sebagai Jang Ho Woo, ia merupakan satu satunya karyawan kantor akuntan Tail yang hanya  lulusan sekolah menengah atas (SMA). Dalam drama ini akan diceritakan bagaimana ia bisa mengembangkan keterampilannya, sebagai seorang akuntan yang hanya tamatan SMA.

3 dari 4 halaman

Karakter dalam Drama Terbarunya

Selain itu, drama ini juga menceritakan berbagai kisah yang terungkap dalam sebuah kantor akuntan. Lebih lanjut, Choi Jin Hyuk dalam drama ini akan berperan sebagai manajer senior di perusahaan, ia juga telah bekerja sebagai akuntan selama 12 tahun.

Akankah mereka menjalankan sebuah misi bersama antara senior akuntan dan junior akuntan? Atau mereka akan saling mengganggu satu sama lain di kantor akuntansi? Nantikan drama yang direncanakan tayang di MBC ini tahun depan. 

4 dari 4 halaman

Kesibukan L INFINITE

Kim Myung Soo memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2010 sebagai anggota boy group INFINITE. Setelah beralih ke dunia akting, pada tahun 2017, ia membintangi drama 'The Monarch - Master of the Mask', 'Miss Hammurabi', ,'Angel's Last Mission: Love', 'Welcome', dan 'Secret Investigation Team'.

Setelah hiatus untuk menjalani wajib militernya, ia melakukan berbagai kegiatan untuk menyapa dan berinteraksi dengan penggemar, seperti mengadakan pertemuan penggemar (fan meeting) di Kawaguchi, Jepang pada bulan Oktober lalu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS