Sukses

Top 3: Momen Menarik Sidang Ferdy Sambo Cs dan Bharada E

Artikel tentang sederet momen menarik saat sidang Ferdy Sambo cs dan Bharada E menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengadakan sidang perdana Ferdy Sambo Cs pada Senin 17 Oktober 2022. Lalu pada Selasa 18 Oktober 2022, PN Jaksel juga menggelar sidang Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

Sidang perdana inilah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia baik yang ada di Indonesia maupun mereka yang sedang berada di luar negeri.

Selain itu, sidang Ferdy Sambo juga menjadi sorotan media luar negeri. Sejumlah media asing turut menyorot sidang Ferdy Sambo tersebut.

Media Timur Tengah Al Jazeera, memuat isu persidangan perdana Ferdy Sambo tersebut dengan artikel bertajuk "Murder trial of ex-Indonesian Police General Ferdy Sambo begins".

"Persidangan Ferdy Sambo, mantan jenderal bintang dua dan Kadiv Propam Polri, dimulai pada Senin dan diperkirakan akan berlangsung selama berminggu-minggu," tulis Al Jazeera seperti dikutip Selasa 18 Oktober 2022.

Artikel tentang sederet momen menarik saat sidang Ferdy Sambo cs dan Bharada E menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang spoiler One Piece Chapter 1064, Vegapunk akan mati.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis Black Adam tayang hari ini, Dwayne The Rock Johnson ubah struktur kekuatan semesta DCEU.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sederet Momen Menarik saat Sidang Ferdy Sambo Cs dan Bharada E

 

Kantor berita Inggris, Reuters memuatnya dalam artikel "Indonesian murder trial puts spotlight on police impunity".

Sementara media Paris AFP dan dari China Global Times, memuatnya dalam judul artikel serupa yakni "Sambo murder trial begins in Indonesia." Menyoroti kasus pejabat tinggi polisi yang jadi 'ujian' besar untuk sistem peradilan pidana di Tanah Air.

Sidang tersebut diselenggarakan secara terbuka, sehingga masyarakat dapat menyaksikan langsung di PN Jaksel atau melalui televisi dan sosial media.

Namun, lagi-lagi netizen cermat dan teliti melihat gerak gerik aneh dan unik dari para tersangka pembunuhan Brigadir J. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Spoiler One Piece Chapter 1064, Vegapunk Akan Mati

Manga One Piece berlanjut minggu ini, yakni dengan Chapter 1064. Dari spoiler yang bersebaran di media-media sosial, sepertinya chapter terbaru ini nantinya juga tidak akan kalah mengejutkan dengan chapter sebelumnya.

Berikut beberapa spoiler One Piece Chapter 1064 dilansir dari akun Twitter @op_nakama_indo.

1. Benar Aokiji!

Chapter 1064 nanti akan berjudul "Fase Lab Egghead." Chapter ini akan kembali melanjutkan cover story sebelumnya.

Dari cover story, teori-teori yang menyebut Aokiji sebagai orang yang memasuki wilayah Big Mom dan kemudian menculik Pudding dikonfirmasi. Lalu dikonfirmasi juga bahwa Aokiji dalam melakukan aksinya tidak sendiri, dia ditemani Van Augur yang pada chapter sebelumnya ditampilkan memiliki kemampuan untuk meneleportasi dirinya dan orang lain.

2. Pertarungan Berlanjut!

Seperti yang kita ketahui, pada chapter sebelumnya, Oda sang mangaka One Piece berhasil membuat heboh para penggemar dengan pertarungan Kurohige vs Law. Pertarungan ini terjadi secara tiba-tiba. Tidak banyak penggemar yang menduganya.

Lalu, kita juga diberikan sedikit gambaran dari kekuatan yang dimiliki beberapa anggota Bajak Laut Blackbeard. Burgess, Doc Q, Stronger, dan Augur untuk pertama kali menunjukan kemampuan Buah Iblis mereka.

Dengan ini, Bajak Laut Blackbeard semakin terlihat kuat. Namun jangan khawatir, Law dan kru-nya tidak menyerah begitu saja. Dari spoiler chapter ini, disebutkan bahwa kru Law ikut bertempur melawan kru  Blackbeard yang lain.

Akan menarik melihat seperti apa pertarungan yang terjadi itu, mengingat sebelumnya baik di manga maupun anime, kru Law selalu terlihat biasa saja, atau bahkan sangat lemah bila dibandingkan kru-kru bajak laut lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Black Adam Tayang Hari Ini, Dwayne The Rock Johnson Ubah Struktur Kekuatan Semesta DCEU

Hari ini, film Black Adam mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air. Film bergenre super hero ini merupakan instalasi terbaru dari semesta DCEU, setelah terakhir kali pada 2021 merilis The Suicide Squad.

Dwayne Johnson akan berperan sebagai Black Adam, atau yaang memiliki nama asli Teth Adam. Black Adam adalah salah satu anti-hero terkenal dari komik DC.

Black Adam dibintangi banyak bintang besar. Selain Dwayne Johnson (The Mummy Returns, Jumanji: Welcome to the Jungle, Hobbs & Shaw), film ini juga dibintangi Noah Centineo (Charlie's Angels, To All the Boys: P.S. I Still Love You) dan Pierce Brosnan (Mrs. Doubtfire, GoldenEye, Mamma Mia!).

Selain menjadi bintang utamanya, mantan pegulat WWE yang dikenal dengan nama ring The Rock itu juga berposisi sebagai produser di film Black Adam ini. Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Dwayne Johnson terlibat sebagai produser di filmnya sendiri.

Black Adam memiliki durasi 124 menit. Film ini digarap oleh Jaume Collet-Serra (Orphan, The Shallows, Jungle Cruise). Untuk naskah, film ini ditulis oleh beberapa orang, yakni Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani. 

Sebelumnya, Adam Sztykiel telah menulis naskah film Due Date (2010), Alvin and the Chipmunks: The Road Chip (2015), Rampage (2018), dan Scoob! (2020). Dilansir dari Deadline, Rabu (19/10/2022), film Black Adam memiiki budget hingga 200 juta dolar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.