Sukses

Foto Selena Gomez dan Hailey Bieber Viral, Bukti Tidak Ada Permusuhan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, seorang fotografer bernama Tyrell Hampton telah meng-upload sebuah foto yang mengejutkan.

Dalam foto tersebut, nampak Selena Gomez dan Hailey Bieber terlihat bersama dan saling bertukar senyum. 

Foto tersebut di-upload melalui Instagram Hampton @tyrellhampton pada Minggu 16 Oktober 2022 waktu setempat. Di caption postingan Instagram tersebut tertulis "plot twist" atau yang diartikan sebagai "pelintiran alur".

Dilansir ET, foto Selena Gomez dan Hailey Bieber diambil Hampton saat keduanya mengadiri Academy Museum Gala di Los Angeles.

Bagi kebanyakan orang umum, foto dan caption tersebut pasti akan terlihat biasa saja. Tetapi bagi yang mengikuti berita-berita gosip belakangan ini, pasti akan merasa terkejut. Maka dari itu ungkapan plot twist ini sangat tepat.

Perlu diketahui bahwa akhir-akhir ini di berbagai media sosial seringkali terjadi perang antara para penggemar. Perang ini terjadi karena isu yang dimunculkan oleh Jelena, sebutan orang-orang yang masih ingin Selena Gomez dan Justin Bieber bersatu.

Banyak Jelena yang menyebut bahwa Hailey Bieber telah merebut Justin Bieber dari pelukan Selena Gomez. Ada juga yang menyebut bahwa Justin Bieber tidak bahagia dengan Hailey. Hal ini membuat banyak penggemar Hailey dan Justin marah. Selenator pun juga tentu ikut terlibat.

Dari isu ini, lahirlah perang atau yang di internet biasa disebut fanwar.

Kini dengan kemunculan foto kebersamaan Selena Gomez dan Hailey Bieber itu, sepertinya fanwar yang terjadi akan mereda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet

Melalui foto tersebut, kedua wanita itu semacam memberi tahu bahwa tidak ada perkelahian di antara mereka. Keduanya juga ingin para penggemar untuk berhenti saling memusuhi.

Lalu dalam kolom komentar postingan yang sama, kita juga dapat melihat berbagai respon warganet.

"APA (foto) INI BENAR?" tulis warganet tidak percaya dengan yang dilihatnya.

"Postingan ini akan tercatat dalam sejarah," tulis warganet lannya. Merasa bahwa foto tersebut "berdampak".

"Aku mencintai (foto) ini," tulis salah satu warganet. 

"Semua orang benar-benar ingin mereka (Selena Gomez dan Hailey Bieber) untuk membenci satu sama lain dan untuk apa?" tulis warganet lainya. Dia melihat fanwar yang terjadi antara para penggemar itu sangat konyol.

"Kenyataan bahwa orang-orang banyak yang berpikir mereka berdua saling bermusuhan, padahal keduanya adalah wanita dewasa." tulis warganet lain. Dari awal dia merasa isu ini hanya dibesar-besarkan oleh para penggemar," tulis warganet lainnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Justin Bieber

Lalu, ada juga yang berani mengaku sebelumnya telah membenci Hailey hanya "demi" Selena.

"Tuhan, aku sering membenci Hailey hanya untuk Selena 💀💀💀 sekarang (setelah adanya foto kebersamaan mereka) aku sudah tidak punya alasan (untuk membenci Hailey lagi) 💀💀💀 ," tulis warganet

Nama Justin Bieber juga tentu akan terseret dalam komentar-komentar warganet, mengingat dia adalah salah satu "faktor" di fanwar ini. Berikut beberapa contohnya.

"Wallpaper baru Justin Bieber," tulis warganet bercanda.

"Justin (akan) membingkai (Foto) ini," sepertinya warganet lain juga memikirkan hal yang sama.

"Sekarang kalian bisa tolong tinggalkan cowokku Justin sendirian dari teori-teori aneh. Terima kasih," tulis salah satu penggemar Justin Bieber. Dia merasa nama idolanya sering dikaitkan denganteroi-teori yang aneh, seperti misalnya Justin masih mencintai Selena, atau Justin tidak bahagia dengan Hailey.

"Sekarang kalian bisa tinggalkan kedua wanita itu dan Justin (untuk mengurus masalah mereka) sendiri lmfao," tulis warganet lain. Dia berharap tidak ada lagi fanwar yang terjadi mengenai mereka bertiga.

 

4 dari 4 halaman

Buka Suara

Diharapkan dengan adanya foto ini, semua rumor yang mengikuti ketiganya dapat hilang. Perlu diketahui bahwa sebeumnya Hailey sampai membahas salah satu rumor itu, misalnya yang menyebut dia merebut Justin dari Selena.

Dilansir Style Caster, Hailey merespon tuduhan ini saat diundang sebagai tamu dalam podcast Call Her Daddy (28/9/2022).

"Ketika dia (Justin) dan saya mulai berhubungan atau semacamnya, dia tidak sedang menjalin hubungan. Apapun. Saat itu,' jawabnya saat ditanya apa Hailey menjali hubungan dengan Justin saat penyanyi Kanada itu masih bersama Selena.

"Bukan karakter saya untuk mengacaukan hubungan seseorang, saya dibesarkan lebih baik dari itu." lanjutnya.

Jauh sebelumnya, Hailey juga pernah secara tidak langsung membahas spekulasi ini saat diwawancara dengan Ashley Graham pada 2020. 

"Orang-orang enggak tahu bahwa kami sudah ngobrol beberapa lama, sebelum kami kembali bersama...Beda dengan yang dipercaya banyak orang, dia sudah jomblo untuk beberapa lama dan aku juga, kami saat itu sedang memikirkan jalan hidup nantinya," kata Hailey kala itu.   

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS