Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Kuat dan Berkuasa

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tanda zodiak dominan dengan caranya sendiri yang unik. Butuh bukti? Lihat saja Pisces yang cenayang, Aquarius yang pemberontak, dan Taurus yang keras kepala. Kedua belas tanda memiliki karakteristik yang memiliki potensi untuk mempengaruhi orang dan dunia.

Tapi Anda tahu individu yang terlahir sebagai pemimpin alami, yang energinya mendominasi ruangan dan memancarkan getaran mengintimidasi? Mereka sama-sama mengagumkan dan menakutkan.

Anda agak ingin menjadi sahabat mereka tetapi juga agak ingin bersembunyi dari mereka. Tidak terlalu dramatis, tetapi kemungkinannya ada di salah satu dari empat zodiak di bawah ini. Tanda-tanda zodiak ini memiliki tingkat pengaruh sosial dan pengendalian diri tertentu yang mendefinisikan sifat kuat mereka.

Artikel tentang empat zodiak paling kuat dan berkuasa, cocok jadi pemimpin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita ini hampir meninggal saat orgasme gara-gara aortanya robek.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bikin kagum, nenek 63 tahun ini punya tubuh kekar bak binaragawan.

Berikut Top 3 Citizen6

1. Ini 4 Zodiak Paling Kuat dan Berkuasa, Cocok Jadi Pemimpin

 

1. Leo

Diwakili oleh singa, Leo adalah pemimpin dengan karakter dan naluri yang kuat. Mereka lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus dan diperintah oleh Matahari. Mengenal seorang Leo berarti mencintai mereka.

Sering dianggap sebagai yang membuat pesta hidup, karena pesona magnetis dan kepribadian ekstrovert mereka, Leo tahu bagaimana memimpin kerumunan dan menjadi pusat perhatian.

Mungkin hal yang paling Leo tentang Leo adalah bahwa bahkan tidak terpikir oleh mereka bahwa orang lain mungkin lebih siap untuk memimpin, mereka hanya mengambil peran. Mereka benar-benar percaya bahwa mereka tahu apa yang terbaik.

Seperti pemimpin yang baik, mereka menjaga orang-orang mereka, selalu mengadvokasi yang tertindas dan mengambil tanggung jawab bila diperlukan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Hampir Meninggal Saat Orgasme Gara-Gara Aortanya Robek

Seorang wanita AS hampir meninggal saat mengalami orgasme, sebuah studi medis baru telah merinci.

"Pasien melakukan hubungan seksual dengan suaminya, dan selama orgasme, dia merasakan 'pop' di dadanya dengan rasa sakit di punggungnya."

Penelitian yang baru-baru ini diterbitkan dalam American Journal Case Report menjelaskan, demikian seperti dilansir New York Post.

"Dia menyatakan bahwa kakinya ditekan ke dadanya [selama orgasme]."

Menurut jurnal medis, wanita berusia 45 tahun yang tidak disebutkan namanya dari Hattiesburg, Mississippi, dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit setempat setelah menderita nyeri dada "menusuk" dengan tingkat nyeri "10 dari 10".

Dia juga menderita serangan mual dan sesak napas yang tiba-tiba.

Dan ketika petugas kesehatan memeriksa tanda-tanda vitalnya, wanita itu memiliki tekanan darah yang mengkhawatirkan yaitu 220/140 mmHg – rata-rata. Padahal menurut CDC, tekanan darah yang sehat untuk seorang wanita berusia 40-an adalah sekitar 120/80.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Kagum, Nenek 63 Tahun Ini Punya Tubuh Kekar Bak Binaragawan

Seorang nenek superfit yang berkencan dengan pria setengah usianya telah memukau penggemarnya di media sosial setelah berbagi foto-fotonya yang menunjukkan fisiknya yang mengesankan.

Lesley Maxwell, 63, bertekad untuk membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan menghabiskan berjam-jam di gym untuk mencapai penampilan yang diinginkannya - dan dia mengumpulkan lebih dari 100 ribu pengikut dalam prosesnya.

Nenek asal Australia ini secara teratur memamerkan bingkai pahatan tubuhnya di foto media sosial dan telah membual tentang pria menawan setengah usianya yang menggodanya, seperti yang dilaporkan Daily Star.

Sekarang, Lesley sekali lagi menarik perhatian dengan membagikan trik kebugaran yang dia lakukan, yakni berenang di air dingin, terlepas dari bagaimana cuacanya.

Dia menulis: "Peramal cuaca mengatakan hari ini akan dingin. Tapi saya memilih untuk tidak mempercayainya dan tetap berenang."

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS