Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Percaya Diri Menurut Astrologi

Liputan6.com, Jakarta Percaya diri menjadi hal yang nampaknya baik dimiliki oleh banyak individu. Dengan memiliki sifat percaya diri akan baik untuk kehidupan pribadi maupun dalam urusan karier. Rupanya menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikatakan paling percaya diri. 

Artikel tentang deretan zodiak yang paling percaya diri menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 13 makanan yang bisa tingkatkan kualitas sperma dan sel telur. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan kesalahan karier yang harus dihindari di usia 30 tahunan. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Paling Percaya Diri Menurut Astrologi, Adakah Kamu Termasuk?

Anda mungkin menyadari bagaimana bagan kelahiran Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian dan motivasi tersembunyi Anda, terutama jika Anda mengandalkan astrologi untuk membantu Anda menavigasi dunia di sekitar Anda. 

Menggunakan profil selestial Anda untuk mengungkap kekuatan Anda adalah cara yang bagus untuk mengenal diri Anda lebih dalam.  Apakah Anda menghindar dari konfrontasi atau apakah Anda menikmati kesempatan untuk mengurus bisnis? Jika Anda condong ke dua jawaban terakhir, ada kemungkinan besar Anda adalah salah satu tanda zodiak yang paling percaya diri.

Tanda matahari Anda adalah titik awal yang bagus untuk menentukan tingkat kepercayaan diri Anda. Itu karena penempatan ini mewakili identitas inti Anda, ekspresi diri, dan cara Anda melihat dunia. 

Sementara setiap tanda zodiak mewujudkan kepercayaan diri dengan caranya sendiri, mereka yang memiliki tanda matahari milik elemen api biasanya mewujudkan kepercayaan diri dengan lebih mencolok. Tanda-tanda api terkenal karena ambisius, langsung, dan tidak terpengaruh oleh pendapat orang lain.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Konsumsi 13 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Kualitas Sperma dan Sel Telur

Ada banyak cara yang dapat dilakukan saat Anda dan pasangan berencana memiliki keturunan. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas sperma dan sel telur. Sperma yang sehat tidak hanya menunjukkan kesehatan organ reproduksi pria, tetapi juga dapat meningkatkan peluang terjadinya kehamilan pada pasangan.

Untuk meningkatkan peluang terjadinya kehamilan pada pasangan, sperma harus dalam keadaan sehat dan berkualitas agar proses pembuahan sel telur dapat berjalan lancar. Jumlah sperma yang banyak akan meningkatkan potensi kehamilan. 

Kualitas sperma akan sangat berkaitan dengan gaya hidup dan kesehatan Anda. Sperma dapat dikatakan tidak normal jika mengalami beberapa kondisi. Salah satunya dengan jumlah sperma yang sedikit atau kurang dari 20 juta per mililiter.

Namun Anda tidak perlu khawatir, pasalnya ada beragam cara yang dapat Anda coba untuk meningkatkan kualitas sperma dan sel telur. Salah satunya dengan menjaga pola makan serta mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan nutrisi.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Kesalahan Karier yang Harus Dihindari di Usia 30-an

Pola kehidupan kerja telah banyak berubah selama beberapa dekade. Ada saat dimana tidak ada pekerjaan setelah jam 5 sore tapi hari ini 24 jam 7 hari. Di tengah perlombaan ini di mana kita semua berjuang untuk mengikuti gaya hidup kita, ada beberapa kesalahan utama yang kita lakukan saat berjuang untuk itu.

Ini terutama sering terjadi saat kita membentuk karier terutama ketika kita memasuki usia 30-an. Berikut adalah 4 kesalahan karir yang harus Anda hindari di usia 30-an, yang dapat membantu Anda menemukan jalan tengah.

Selengkapnya…