Sukses

5 Pasangan Zodiak yang Tidak Akan Putus, Anda Mungkin Salah Satunya

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua hubungan bertahan lama, karena setiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Pada akhirnya setiap hubungan akan menemukan titik akhir, entah karena menikah atau berpisah.

Namun, jika mengikuti konsep tanda-tanda zodiak, ada beberapa pasangan yang luar biasa dan mereka memiliki ikatan yang mampu membuat mereka bersama seumur hidup, sehingga mereka tidak pernah putus. 

Dilansir dari Times Of India, berikut pasangan zodiak yang memiliki ikatan kuat, Anda mungkin salah satunya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Aries dan Pisces

Aries tangguh dan termotivasi sementara Pisces sangat sensitif, sangat intuitif, dan kompleks. Mereka mengisi ruang yang kosong satu sama lain. Aries adalah batu untuk Pisces. Pisces adalah jangkar untuk Aries.

3 dari 6 halaman

2. Leo dan Libra

Libra ramah dan anggun. Leo sosial dan sangat cerdas, mereka suka mencari perhatian dan berjiwa sosial.  Ibarat lukisan, pasangan ini adalah lukisan yang sempurna. Mereka memiliki banyak hal untuk dibicarakan dan kepribadian mereka seperti bergandengan tangan.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius dan Gemini

Kedua zodiak ini adalah pecinta kebebasan dan sama-sama suka berpetualang. Hal yang menakjubkan tentang pasangan ini adalah mereka memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan, kebosanan tidak memiliki ruang di antara mereka.

5 dari 6 halaman

4. Taurus dan Virgo

Pasangan yang cocok ini memiliki nilai-nilai yang sama dan mereka membuat ikatan mereka bertahan lama. Taurus adalah kepribadian yang hangat dan Virgo menyukai kontrol, jika digabungkan menjadi sangat menarik. Pasangan ini dibuat untuk satu sama lain.

6 dari 6 halaman

5. Pisces dan Cancer

Pisces dan Cancer berkembang dalam cinta dan di sinilah keduanya seperti dibuat untuk satu sama lain. Mereka rela melakukan apa saja untuk satu sama lain sehingga ini membuat hubungan mereka bertahan lama.

 

Penulis:

Ulwanul Askan

UIN Jakarta