Sukses

Bikin Bergidik, Wanita Ini Simpan Mayat Ibunya di Rumah Selama 6 Bulan

Wanita di merika Serikat diduga menyembunyikan mayat ibunya di rumahnya selama hampir enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di New Hampshire, Amerika Serikat, diduga menyembunyikan mayat ibunya di rumahnya selama hampir enam bulan. Dilansir Foxnews, seorang wanita bernama Kimberly K. Heller, ditangkap pada 18 November dan didakwa dengan penyalahgunaan mayat, kata Departemen Kepolisian Bedford pada Jumat (10/12/21) dalam rilis berita.

Polisi pertama kali mendatangi rumah Heller pada 24 Oktober setelah keluarganya meminta pemeriksaan kesejahteraan untuk ibunya, yang tidak mereka temui selama beberapa bulan, menurut rilis tersebut. Namun, saat itu tidak ada orang di rumah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menemukan Mayat

Ketika petugas kembali keesokan harinya, polisi mengatakan Heller menolak membiarkan mereka masuk. Polisi kembali dengan surat perintah penggeledahan dan menemukan mayat ibunya. Otopsi kemudian menentukan bahwa ibu Heller telah meninggal di bulan Mei, kata polisi.

3 dari 3 halaman

Akan Didakwa Bulan Depan

Penyelidik juga mengetahui bahwa selama hampir enam bulan Heller menyembunyikan mayat ibunya, sementara pembayaran Jaminan Sosial ibunya masih disetorkan ke bank.

Polisi mengatakan bahwa mereka memberi tahu Kantor Administrasi Jaminan Sosial federal dari Inspektur Jenderal dan berkoordinasi dengan penyelidikan badan tersebut. Heller diperkirakan akan didakwa pada 6 Januari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.