Sukses

Super Unik, Tukang Cukur Bersaudara Tawarkan Potongan Rambut Tak Biasa

Mereka tak hanya akan memangkas rambut pelanggannya tapi juga mengukirnya dengan berbagai gambar.

Liputan6.com, India - Di sebuah salon kecil di kota yang tidak mencolok di India utara, potong rambut bukan hanya sekedar trim atau memangkas rambut seperti biasa. Di sana Anda bisa mendapat kesempatan untuk memiliki beberapa karya seni yang diembos di bagian belakang kepala Anda.

Dilansir dari The Standard, Selasa (2/11/2021), dua bersaudara Rajwinder Singh Sidhu dan Gurwinder Singh Sidhu di kota Dabwali di negara bagian Punjab India sedang mencuri perhatian publik karena memberikan potongan rambut unik.

Bagaimana tidak, mereka tak hanya akan memangkas rambut pelanggannya, tapi juga mengukirnya dengan berbagai gambar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berlatih

Dari Taj Mahal, lengkap dengan banyak menara-menaranya, hingga potret nyata dari bintang pop Michael Jackson, dua saudara ini menggunakan berbagai pemangkas, gunting dan pensil, untuk mendapatkan setiap detail tatanan rambut yang benar.

“Awalnya, kami biasa memberikan potongan rambut gratis kepada siapa saja agar kami bisa melatih keterampilan kami pada mereka. Beberapa hari kami berlatih sampai jam 2 pagi karena pada siang hari kami biasa menjalankan salon biasa,” kata Rajwinder. 

3 dari 3 halaman

Mendapat banyak permintaan

Saat ini mereka mengenakan biaya antara $20-$30 untuk tatanan rambut khusus mereka dan mengatakan mereka memiliki rencana untuk membawa bisnis mereka ke luar India juga.

Kini mereka mendapat banyak permintaan dari mulai gambar bintang Bollywood hingga olahragawan populer dan bahkan Mickey Mouse. 

"Hari ini, saya mendapat gambar Taj Mahal. Monumen itu sangat indah dan dengan tato ini, saya akan menonjol di antara orang banyak," kata pelanggan salon Darbar Singh, memamerkan potongan rambut barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.