Sukses

6 Jenis Pelukan yang Menunjukkan Makna Hubunganmu

Liputan6.com, Jakarta - Tidak semua pria bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya secara verbal. Untungnya, bahasa tubuh bisa membantu.

Pelukan menjadi salah satu cara seseorang untuk menunjukkan rasa cinta atau sayang kepada orang terdekat. Namun, jenis pelukan ternyata memiliki makna yang berbeda tentang hubungan.

Penasaran pelukan apa yang bisa memberi tahu Anda tentang hubungan Anda? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Senin (18/10/2021). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pelukan dari belakang

Pelukan kuat dari belakang mengatakan bahwa si pemeluk siap melindungi Anda dari segala kesulitan dan tidak takut akan tanggung jawab. 

Dia adalah sosok ksatria sejati dan Anda akan merasa aman saat berada di dekatnya.

3 dari 7 halaman

2. Pelukan di pinggang

Jika seorang pria belum menyatakan perasaan kepada Anda, pelukan ini akan berbicara sendiri.

Individu seperti ini ingin menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin dengan Anda. Namun hati-hati, pria seperti ini sering cepat jatuh cinta.

4 dari 7 halaman

3. Pelukan sambil menatap mata

Jika dia memeluk Anda dengan sangat lembut dan kemudian menatap lurus ke mata Anda, maka ini menjadi simbol hubungan yang benar dan mendalam di antara kalian.

Dia sangat menghargai Anda dan semua yang terjadi sangat penting baginya. Hubungan seperti itu sangat bahagia dan memiliki masa depan.

5 dari 7 halaman

4. Pelukan panjang

Pelukan ini tentu akrab bagi semua individu. Pelukan seperti ini biasanya diperlukan ketika kita membutuhkan dukungan dari orang yang kita cintai.

Percayalah, pelukan seperti ini bisa membantu Anda dalam suka dan duka.

6 dari 7 halaman

5. Pelukan satu tangan

Ketika orang terdekat Anda memeluk Anda di bahu, dia membawa Anda di bawah sayapnya dan mencoba melindungi Anda dari kesulitan apa pun. 

Jika Anda hanya berteman, maka pria tersebut menawarkan bantuan dan dukungannya. Namun, jika seorang wanita memeluk pria dengan satu tangan, maka dia hanya menganggap Anda teman baik dan hubungan asmara tidak akan benar-benar terjadi di antara kalian.

7 dari 7 halaman

6. Pelukan yang kuat

Jika seorang pria memeluk Anda dengan kuat dan membelai punggung Anda dengan lembut, maka Anda beruntung. Itu berarti orang tersebut memperlakukan Anda dengan sangat baik dan menghargai Anda.

Pria seperti itu sangat tulus dan romantis dan mereka memimpikan keluarga yang sangat bahagia dan kuat. Mereka juga akan menjadi suami yang luar biasa.