Sukses

5 Zodiak yang Paling Cemburuan, Pasangan Anda Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat cemburuan, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit individu yang memiliki sifat cemburuan. Kecemburuan seperti penyakit dan itu sangat menguasai seseorang. Mereka bisa berubah menjadi orang yang berbeda ketika sedang mengalami rasa cemburu. 

Ada saat-saat ketika seseorang lebih baik dari kita dalam sesuatu atau memiliki sesuatu yang kita inginkan dan kita dipenuhi dengan rasa iri ini dan kita tidak bisa mengendalikannya. Itulah yang dimaksud dengan kecemburuan.

Rupanya Anda bisa melihat apakah pasangan Anda orang yang cemburuan atau tidak berdasarkan zodiaknya. Pasalnya, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat cemburuan. Dilansir dari Yourtango, Senin (20/9/21), berikut ulasannya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling cemburuan di antara zodiak lainnya. Mereka cenderung tidak mempercayai orang.

Scorpio tidak menyimpan perasaan mereka dengan baik, mereka bahkan memancarkan kecemburuan jika seseorang hanya berdiri di samping pasangannya.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer sedikit mengalami kecemburuan tetapi memiliki bakat untuk menyembunyikannya. Mereka sering menjadi korban rasa iri tetapi merupakan yang terbaik dari tanda-tanda zodiak dalam menyembunyikannya.

Mereka tidak sering memberi tahu orang lain ketika mereka diliputi kecemburuan. 

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo mengerti ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan tidak akan marah tentang hal itu. Tetapi ketika pasangan mereka memperhatikan seseorang atau sesuatu yang lain lebih dari mereka, saklar kecemburuan mereka menyala. 

Leo sangat membutuhkan perhatian dari semua orang di sekitar mereka, dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka sangat cemburu.

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo mengalami banyak kecemburuan, tetapi tidak dalam hal hubungan. Mereka cenderung sangat kritis terhadap diri mereka sendiri dan jika seseorang melakukan sesuatu yang lebih baik daripada yang mereka lakukan, mereka diliputi rasa iri dan akan bertindak seolah-olah hidup adalah satu kompetisi besar.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi pemarah, membuat mereka bertindak berdasarkan emosi mereka, bahkan jika mereka benar-benar tidak menginginkannya.

Aries tidak mengalami kecemburuan sebanyak zodiak lainnya, tetapi ketika mereka melakukannya, Anda harus lari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.