Sukses

Top 3: Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak

Artikel tentang enam kelakuan kocak orangtua saat asuh anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Peran orangtua dalam tumbuh kembang anak tentu sangat dibutuhkan. Cara asuh tiap orangtua pun tentu berbeda.

Gaya asuh antara ayah dan ibu juga jelas berbeda. Biasanya ibu mengasuh anak dengan cara mengayomi dan melindungi. Sementara para ayah lebih suka menggunakan cara asuh untuk bersenang-senang.

Artikel tentang enam kelakuan kocak orangtua saat asuh anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mana gadis yang paling cantik saat membalikkan badan, ini artinya terhadap kepribadianmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi, perokok punya antibodi lebih rendah meski telah divaksinasi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Kelakuan Kocak Orangtua Saat Asuh Anak, Dijamin Bikin Ketawa

 

Namun, terkadang ada saja kelakuan super kocak dan nyeleneh para orangtua saat mengasuh anak. Seperti beberapa potret berikut ini seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mana Gadis yang Paling Cantik Saat Membalikkan Badan? Ini Artinya Terhadap Kepribadianmu

Ciri-ciri kepribadian tidak selalu stabil, mereka bisa berubah. Namun terlepas dari ini, bahkan hal-hal kecil dapat mengungkapkan orang seperti apa Anda.

Misalnya, cara berjalan Anda dapat menunjukkan tingkat kerentanan Anda, sementara cara Anda menggantung tisu toilet dapat menunjukkan banyak hal tentang ketegasan Anda. Pilihan Anda juga dapat memperjelas banyak tentang kepribadian Anda.

Seperti tes kepribadian berikut yang akan mengungkapkan kepribadian Anda. Caranya cukup mudah, jika harus memilih, mana gadis yang paling cantik saat mereka membalik badan.

Berikut penjabaran atas pilihan Anda seperti dilansir dari Brightside.me.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Perokok Punya Antibodi yang Lebih Rendah Meski Telah Divaksinasi Covid-19

Vaksin, baik Vaksin Covid-19 maupun lainnya, efektif bekerja dengan mengajari tubuh Anda cara melawan penyerang virus dan menghasilkan imun yang menciptakan antibodi pelindung.

Meski demikian, faktanya tidak semua orang akan melihat tingkat perlindungan yang sama ketika mereka divaksinasi.

Bagi sebagian orang, ini adalah akibat dari obat-obatan atau kondisi medis yang membuat orang mengalami gangguan kekebalan.

Namun, sebuah studi baru menemukan bahwa ada satu kebiasaan yang mungkin juga menyebabkan tingkat antibodi yang lebih rendah setelah mendapat suntikan vaksin COVID-19.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini