Sukses

4 Kesalan yang Sering Dilakukan Pria dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan dalam hubungan selalu terjadi mulai dari hal kecil hingga besar. Masalah-masalah yang muncul itu harus segera diselesaikan dengan bijak. Keduanya harus saling memberikan solusi yang menurut mereka paling baik.

Mengapa masalah harus segera diselesaikan? Masalah yang tidak segera diselesaikan akan memperburuk situasi dalam hubungan. Jangan sampai masalah tersebut dapat menyebabkan perpisahan. Tentunya hal itu sangat menyakitkan.

Agar tidak sering terjadi masalah dalam hubungan, keduanya harus saling membangun kepercayaan serta melakukan evaluasi. Evaluasi sendiri bertujuan untuk mengetahui letak kesalahan masing-masing pasangan dan hal-hal yang harus dilakukan di hari berikutnya.

Lantas, apa saja kesalahan yang biasa dilakukan para pria kepada pasangannya? Merangkum dari Your Tango, Selasa (3/8/2021), berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

1. Tidak memahami wanita

Banyak wanita mengeluh jika pasangannya tidak memahami dirinya. Hal itu dapat menjadi awal dari permasalahan.

Pada beberapa wanita, sikap pria yang kurang memahami dirinya merupakan sebuah masalah. Maka, sangat penting bagi pria untuk berusaha memahami pasangannya.

3 dari 6 halaman

2. Merusak kepercayaan

Anda telah merusak kepercayaan pasangan yang sudah dibangun sejak pertama kali menjalin hubungan. Ini merupakan hal buruk yang biasa pria lakukan.

Sebagian pasangan terus melakukan kebohongan bahkan selingkuh. Perilaku ini tentu akan membuat wanita tidak percaya lagi kepada Anda.

4 dari 6 halaman

3. Plin-plan dan membuatnya tidak aman

Kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang plin-plan. Apalagi jika pria tersebut membuatnya merasa tidak aman.

Semua wanita ingin merasa aman saat dekat dengan seorang pria. Dengan begitu, mereka dapat membangun kepercayaan.

5 dari 6 halaman

4. Terlalu mementingkan diri sendiri

Setiap wanita tentunya selalu ingin menghabiskan waktu bersama atau mendapatkan perhatian dari pasangannya. Namun, pada beberapa pria, mereka terlalu sibuk dengan dunianya sendiri dan cuek terhadap pasangannya.

Cobalah untuk melibatkan pasangan dalam kegiatan penting. Itu akan membuat pasangan merasa dihargai karena kehadirannya.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: