Sukses

Top 3: Potret Desain Super Nyeleneh

Artikel tentang ada di dunia nyata, sepuluh potret desain super nyeleneh yang bikin bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah desain menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan ketika akan membuat sesuatu, baik itu rumah, jalanan, atau benda lainnya. Selain memperhatikan estetika, desain juga harus mempertimbangkan fungsi utama pada benda tersebut, sehingga dapat memiliki nilai guna yang tinggi.

Namun pada kenyataannya, banyak ditemukan desain yang unik dan sangat aneh, yang berakibat pada hilangnya nilai guna suatu benda atau bangunan tersebut.

Entah mengapa sebagian individu tidak memikirkan rancangan desain sebelum membuat benda atau bangunan. Akan sangat disayangkan jika hal ini dibuat tanpa sengaja karena kurangnya perhitungan yang matang.

Artikel tentang ada di dunia nyata, sepuluh potret desain super nyeleneh yang bikin bingung menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi romantis pemain sepak bola lamar kekasih di lapangan hijau.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 7 Juli Hari Pustakawan dan kami yang malas membaca buku.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ada di Dunia Nyata, 10 Potret Desain Super Nyeleneh yang Bikin Bingung

 

Mereka telah menyia-nyiakan uang, tenaga, dan waktu yang digunakan dalam membuatnya. Namun, di balik hal itu, desain aneh ini bisa menghibur masyarakat yang melihatnya. Anda bisa melihat kumpulan desainnya di bawah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aksi Romantis Pemain Sepak Bola Lamar Kekasih di Lapangan Hijau

Saat seseorang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan bersama pasangannya, pasti melakukan proses melamar. Biasanya, seorang laki-laki akan melamar kekasihnya untuk melenggang ke hubungan berumah tangga.

Banyak dari laki-laki yang melakukan proses lamaran tersebut dengan suasana yang romantis agar dapat diterima. Terdapat beberapa hal yang juga sangat istimewa dan luar biasa untuk membuat kekasihnya terkesan melihat perjuangannya.

Melansir dari Hindustan Times, Selasa (5/7/2021), seorang pemain sepak bola yang berasal dari Amerika Serikat, melamar kekasihnya di lapangan setelah pertandingannya selesai. Momen yang luar biasa tersebut membuat pacarnya terkejut dengan perlakuan pemain bola itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Juli Hari Pustakawan dan Kami yang Malas Membaca Buku

Apa buku terakhir yang kalian baca? Dulu, buku identik perpustakaan. Karena perpustakaan saat itu menjadi salah satu akses untuk keperluan menambah pengetahuan.

Peran pustakawan atau librarian sangat diperlukan untuk mengelola ribuan buku berdasarkan kategorinya sehingga memudahkan para peminjam buku (pemustaka).

Di era digital perpustakaan bisa diakses darimana saja dan kapan saja sepanjang ada koneksi internet. Dan seperti profesi lain, pustakawan pun harus bertransformasi untuk menyesuaikan diri dengan teknologi saat ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini