Sukses

Ada di Dunia Nyata, 10 Potret Desain Super Nyeleneh yang Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah desain menjadi salah satu faktor penting yang harus diperhatikan ketika akan membuat sesuatu, baik itu rumah, jalanan, atau benda lainnya. Selain memperhatikan estetika, desain juga harus mempertimbangkan fungsi utama pada benda tersebut, sehingga dapat memiliki nilai guna yang tinggi.

Namun pada kenyataannya, banyak ditemukan desain yang unik dan sangat aneh, yang berakibat pada hilangnya nilai guna suatu benda atau bangunan tersebut.

Entah mengapa sebagian individu tidak memikirkan rancangan desain sebelum membuat benda atau bangunan. Akan sangat disayangkan jika hal ini dibuat tanpa sengaja karena kurangnya perhitungan yang matang.

Mereka telah menyia-nyiakan uang, tenaga, dan waktu yang digunakan dalam membuatnya. Namun, di balik hal itu, desain aneh ini bisa menghibur masyarakat yang melihatnya. Anda bisa melihat kumpulan desainnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Maaf, cuma orang bertubuh pendek yang bisa duduk di sini

3 dari 11 halaman

2. Gordennya kok dipasang di luar, ya?

4 dari 11 halaman

3. Percuma dong diberi sekat kalau bisa lihat dari kaca?

5 dari 11 halaman

4. Mungkin turunnya harus lompat

6 dari 11 halaman

5. Jalan dan tangganya curam banget

7 dari 11 halaman

6. Kok kepikiran ya bikin WC di tangga?

8 dari 11 halaman

7. Harusnya sih kursi dan mejanya digeser sedikit ya, biar enggak mentok

9 dari 11 halaman

8. Ini yang dinamakan tantangan bersepeda

10 dari 11 halaman

9. Jadi ke kanan atau kiri?

11 dari 11 halaman

10. Coba perhatikan bagian mana yang aneh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.