Sukses

Top 3: Gaun-Gaun Indah yang Terinspirasi dari Alam

Gaun-gaun indah juga bisa terinspirasi dari alam

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal dalam hidup yang terinspirasi dari alam. Mulai dari teknologi, arsitektur, hingga fashion. Hal ini pula yang dilakukan oleh Jill Scherman, ia membuat berbagai gaun indah yang terinspirasi dari fragmen alam. Wanita asal Maine, AS itu berhasil membuat gaun mirip seperti pohon, ikan, burung, dan fragmen alam lainnya.

Artikel tentang gaun indah terinspirasi dari alam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul oleh efek samping tak biasa vaksin Covid-19. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kepribadian orang dari film yang ditonton.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Desain Gaun yang Terinspirasi dari Alam, Hasilnya Menakjubkan

Penasaran bagaimana model gaun yang terinspirasi dari alam? Berikut beberapa potretnya seperti dirangkum dari akun Instagram @fashion.biologique.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Efek Samping Tak Biasa Vaksin Covid-19 Ini Harus Kamu Ketahui

Saat ini, terdapat beberapa efek samping umum dari vaksin COVID-19. Demam, menggigil, nyeri otot, nyeri di tempat suntikan dan mengalami semacam rasa tidak enak badan bisa menjadi efek samping yang umum dari vaksinasi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kepribadian Individu Dilihat dari Genre Film Favoritnya, Anda yang Mana?

Umumnya individu memiliki genre film kesukaan yang berbeda-beda. Tahukah Anda bahwa genre film kesukaan dapat mengungkapkan seperti apa kepribadian orang tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.