Sukses

Manfaat Serum untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

Kandungan manfaat yang ada di dalam serum aktif membuat kulit lebih lembab, menghilangkan flek hitam, sebagai antioksidan dan merawat kulit berjerawat.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kulit wajah sehat berseri tentu didambakan setiap individu, khususnya kaum hawa. Namun, perawatan dengan cuci muka saja ternyata tidak begitu efektif untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan.

Untuk itu, Anda bisa menggunakan serum sebagai salah satu solusinya. Kandungan manfaat yang ada di dalam serum aktif membuat kulit lebih lembab, menghilangkan flek hitam, sebagai antioksidan dan merawat kulit berjerawat.

Bukan hal asing lagi bagi kita mengenai serum di dalam dunia kecantikan atau perawatan kulit. Sayangnya, masih banyak yang belum tahu betul manfaat dari serum wajah.

Salah satu serum andalan yang ampuh untuk membuat kulit wajah glowing yakni Heeka Serum. Serum ini dibekali dua bahan utama yaitu chromabright dan salycid acid yang mampu mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, melembabkan kulit, sebagai antibacterial yang membantu melindungi kulit wajah dari faktor-faktor penyebab jerawat serta mengatur produksi minyak pada wajah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aman untuk Kesehatan Kulit

Kandungan chrombright pada Heekea Serum Brightening juga mampu memberikan perubahan yang relatif lebih cepat dan tanpa efek samping. Chromabright juga memudarkan hiperpigmentasi lebih efektif daripada Asam Kojic, Arbutin dan Vitamin C.

“Heekea Serum telah terdaftar BPOM, jadi sudah dipastikan aman untuk kesehatan kulit, dan dalam produk ini juga memiliki kandungan 2% Niacinimide sehingga tetap aman digunakan untuk semua jenis kulit dan ibu hamil serta menyusui,” kata owner Heekea Serum, Syaiha, dalam keterangan tertulis, Minggu (28/2/2021).

Cara penggunaanya pun sangat mudah, Anda cukup dengan membersihkan wajah dan mengeringkannya dengan handuk yang lembut, lalu tuangkan sedikit serum pada ujung jari atau langsung pada permukaan kulit wajah disertai pijatan lembut untuk meratakan serum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.